Search

Semringah Pegi Setiawan saat Terima Hadiah Motor dari Ratu Durian - detikJabar

Cirebon -

Seorang warga Tasikmalaya memberikan hadiah berupa sepeda motor kepada Pegi Setiawan. Hadiah sepeda motor itu datang dari Tiara, seorang pengusaha asal Tasikmalaya yang dijuluki 'Ratu Durian'.

Minggu (14/7), hadiah sepeda motor itu pun telah diterima langsung oleh Pegi Setiawan. Pegi pun nampak semringah saat menerima hadiah tersebut. Hadiah sepeda motor itu dibawa oleh Ziran Zibrani yang merupakan adik dari Tiara. Ziran datang untuk mewakili Tiara.

"Si teteh (Tiara) beliin motor buat Pegi. Ngasih buat Pegi," kata Ziran Zibrani saat ditemui di Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, Minggu (14/7/2024). Ziran datang bersama sejumlah keluarganya untuk mewakili Tiara.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Menurut Ziran, hadiah sepeda motor tersebut merupakan nazar dari kakaknya, yakni Tiara. Tiara bernazar akan memberikan sepeda motor jika Pegi Setiawan bebas. Saat ini, Pegi telah bebas dan hadiah sepeda motor pun telah diberikan.

"Memang nazar kakak saya. Kakak saya ingin memberikan sepeda motor kalau (Pegi) bebas," ucap Ziran.

ADVERTISEMENT

Sementara itu, Pegi Setiawan nampak sumringah saat menerima hadiah sepeda motor tersebut. Pegi mengaku bahagian sekaligus terharu mendapatkan hadiah sepeda motor itu.

"Alhamdulillah saya dan keluarga sangat bahagia. Saya nggak nyangka. Ini hadiah yang sangat istimewa buat saya dan keluarga," ucap Pegi.

Pegi mengatakan, hadiah sepeda motor tersebut akan ia gunakan untuk keperluan sehari-hari. Baik untuk bekerja maupun untuk mengantarkan adiknya sekolah.

"Rencananya motor ini akan saya pakai untuk bekerja atau akan saya pakai untuk pulang pergi antar adik saya sekolah," kata Pegi.

Selain sepeda motor, Tiara yang merupakan pengusaha asal Tasikmalaya itu juga memberikan beberapa hadiah lainnya untuk Pegi beserta keluarga. Di antaranya seperti mukena, jaket dan lain-lain.

(sud/sud)

Adblock test (Why?)

Baca Lagi aje https://news.google.com/rss/articles/CBMidGh0dHBzOi8vd3d3LmRldGlrLmNvbS9qYWJhci9jaXJlYm9uLXJheWEvZC03NDM4NDU3L3NlbXJpbmdhaC1wZWdpLXNldGlhd2FuLXNhYXQtdGVyaW1hLWhhZGlhaC1tb3Rvci1kYXJpLXJhdHUtZHVyaWFu0gF4aHR0cHM6Ly93d3cuZGV0aWsuY29tL2phYmFyL2NpcmVib24tcmF5YS9kLTc0Mzg0NTcvc2VtcmluZ2FoLXBlZ2ktc2V0aWF3YW4tc2FhdC10ZXJpbWEtaGFkaWFoLW1vdG9yLWRhcmktcmF0dS1kdXJpYW4vYW1w?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Semringah Pegi Setiawan saat Terima Hadiah Motor dari Ratu Durian - detikJabar"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.