Search

Astaga! Mesin Mendadak Korsleting, Sepeda Motor Milik Warga Klungkung Ini Terbakar - Radar Bali - Radar Bali

SEMARAPURA, Radar Bali- Warga yang bermukim di sekitar Jalan Arjuna, Kelurahan Semarapura Klod Kangin, Klungkung dikejutkan dengan peristiwa kebakaran sepeda motor Yamaha Scorpio DK 3628 JG milik I Gede Sudarma, Jumat (5/7/2024) sekitar pukul 05.27.

Diduga kebakaran itu terjadi lantaran korsleting pada mesin sepeda motor.

Sepeda motor tersebut dalam posisi terparkir. Dan pada pagi itu, tiba-tiba sepeda motor tersebut terbakar yang diawali suara ledakan.

Baca Juga: Rumah dan Sepeda Motor Terbakar

Kerabat korban yang turut mengetahui peristiwa tersebut langsung menghubungi Damkar Klungkung untuk dapat membantu memadamkan api yang membakar sepeda motor.

Mendapat laporan adanya peristiwa kebakaran tersebut, petugas Damkar Klungkung langsung mendatangi lokasi dan tiba sekitar pukul 05.35.

Baca Juga: Ngeri, Tabrak Gulungan Kabel Proyek, Pengendara dan Motor Terbakar

Dengan mengerahkan tiga unit damkar, api akhirnya bisa dipadamkan setelah 20 menit berjibaku. “Diduga kebakaran sepeda motor itu terjadi akibat korsleting. Tidak ada korban jiwa. Kerugian belum diketahui,” tandas Analisis Kebakaran Ahli Muda, Pemadam Kebakaran Klungkung, I Ketut Suadnyana Adiarta[*]

Adblock test (Why?)

Baca Lagi aje https://news.google.com/rss/articles/CBMihgFodHRwczovL3JhZGFyYmFsaS5qYXdhcG9zLmNvbS9iZXJpdGEtZGFlcmFoLzcwNDgzMzcwMC9hc3RhZ2EtbWVzaW4tbWVuZGFkYWsta29yc2xldGluZy1zZXBlZGEtbW90b3ItbWlsaWstd2FyZ2Eta2x1bmdrdW5nLWluaS10ZXJiYWthctIBigFodHRwczovL3JhZGFyYmFsaS5qYXdhcG9zLmNvbS9iZXJpdGEtZGFlcmFoL2FtcC83MDQ4MzM3MDAvYXN0YWdhLW1lc2luLW1lbmRhZGFrLWtvcnNsZXRpbmctc2VwZWRhLW1vdG9yLW1pbGlrLXdhcmdhLWtsdW5na3VuZy1pbmktdGVyYmFrYXI?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Astaga! Mesin Mendadak Korsleting, Sepeda Motor Milik Warga Klungkung Ini Terbakar - Radar Bali - Radar Bali"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.