Search

Aksi Pria Curi Motor di Toko Percetakan Pandeglang Terekam CCTV - detikNews

Pandeglang -

Aksi pencurian sepeda motor di Pandeglang terekam CCTV dan viral di media sosial. Pelaku mencuri satu sepeda motor inventaris milik salah satu toko percetakan di Pasar Badak Pandeglang.

Berdasarkan video yang beredar, Jum'at (12/7/2024), tampak seorang pelaku yang memakai baju warna putih, dan celana panjang mencuri sepeda motor Honda BeAt dengan nomor polisi A 6100 JW, yang terparkir di depan toko. Tak sampai 7 detik, pelaku berhasil membobol kunci motor dan berhasil membawa kabur barang curiannya.

Seorang karyawan toko bernama Indah mengatakan aksi itu terjadi pada siang tadi, sekitar pukul 11.00 WIB. Ia mengaku hendak memindahkan motor ke dalam toko, namun motor tersebut lebih dulu hilang dicuri pelaku.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Kalau hari Jum'at itu toko kita tutupnya sekitar pukul 11.30 WIN, dan posisi motor itu terparkir di depan toko," katanya kepada wartawan di lokasi.

Indah mengaku sempat mencari informasi terkait peristiwa tersebut. Namun menurutnya, sejumlah warga sekitar tidak melihat peristiwa itu.

ADVERTISEMENT

"Kita juga sempat tanya ke tukang parkir dan warung sebelah toko, mereka tidak melihatnya. Lalu kita cek CCTV, ketauan siapa yang ngambil motor itu, dan langsung kita share ke media sosial rekaman CCTV," terangnya.

Ia mengaku bakal melaporkan peristiwa pencurian itu kepada pihak kepolisian. Ia berharap agar pelaku segera ditangkap.

"Pasti kita akan melaporkan kejadian pencurian ini ke pihak yang berwajib. Dan saya berharap semoga motor itu cepat ketemu," pungkasnya.

(isa/isa)

Adblock test (Why?)

Baca Lagi aje https://news.google.com/rss/articles/CBMiZ2h0dHBzOi8vbmV3cy5kZXRpay5jb20vYmVyaXRhL2QtNzQzNTg1NC9ha3NpLXByaWEtY3VyaS1tb3Rvci1kaS10b2tvLXBlcmNldGFrYW4tcGFuZGVnbGFuZy10ZXJla2FtLWNjdHbSAWtodHRwczovL25ld3MuZGV0aWsuY29tL2Jlcml0YS9kLTc0MzU4NTQvYWtzaS1wcmlhLWN1cmktbW90b3ItZGktdG9rby1wZXJjZXRha2FuLXBhbmRlZ2xhbmctdGVyZWthbS1jY3R2L2FtcA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Aksi Pria Curi Motor di Toko Percetakan Pandeglang Terekam CCTV - detikNews"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.