Search

Hari Pertama Operasi Patuh Lodaya Polres Bogor, Puluhan Motor Terjaring Razia di Jalan Raya Alternatif Sentul - Radar Bogor - Jawa Pos

RADAR BOGOR, Petugas Satlantas Polres Bogor, melaksanakan Operasi Patuh Lodaya di Jalan Raya Alternatif Sentul, Desa Sentul, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Senin (15/7/2024).

"Kami Satlantas Polres Bogor, hari ini hingga 28 Juli 2024, melaksanakan kegiatan Operasi Patuh Lodaya 2024," ujar Kanit Turjagwali Polres Bogor, Iptu Angga Nugraha ketika ditemui Radar Bogor di lokasi, Senin (15/7/2024).

Dia menjelaskan, Satlantas Polres Bogor melakukan penindakan terhadap pengendara roda dua sekitar puluhan motor yang melanggar aturan lalu lintas.

Baca Juga: Diparkir di Vila, Motor CRF Senilai Rp 20 Juta Milik Warga Cisarua Bogor Raib Digondol Maling

"Saat ini sudah ditindak sekitar 50 kendaraan roda dua yang tidak menggunakan helm, baik helm pengendara maupun penumpang. Kedua tidak menggunakan plat nomor, serta ketiga kecepatan tinggi," jelasnya.

Menurut Ipda Angga, mayoritas pengendara yang terkena penilangan saat ini masih banyaknya tidak menggunakan helm. "Personil yang diturunkan sekitar 25 orang," terangnya.

Apabila pelanggarannya fatal tidak memiliki SIM dan STNK, serta dicurigai memang tidak ada surat-suratnya akan lakukan penilangan. "Kendaraanya akan kami bawa ke Polres," tegasnya.

Baca Juga: Power Fund Series IPOT Fund: Inovasi Revolusioner dan Berkeadilan Indo Primier untuk Investasi Reksa Dana Indonesia  

Dia menambahkan, untuk titik kegiatan Operasi Patuh Lodaya saat ini random dilaksanakan sesuai dengan arahan pimpinan.

"Kami juga melakukan dua sistem tilang manual maupun tilang elektronik," ungkapnya.

Untuk saat ini, sambungnya, tidak ada pengendara yang melawan saat diberhentikan karena petugas melaksanakan kegiatan yang kasat mata.

"Kasat mata itu artinya pelanggar yang tidak bisa disangkal sesuai undang-undang," katanya.(abi)

Adblock test (Why?)

Baca Lagi aje https://news.google.com/rss/articles/CBMinAFodHRwczovL3JhZGFyYm9nb3IuamF3YXBvcy5jb20vYm9nb3IvMjQ3NDg2NjAzOC9oYXJpLXBlcnRhbWEtb3BlcmFzaS1wYXR1aC1sb2RheWEtcG9scmVzLWJvZ29yLXB1bHVoYW4tbW90b3ItdGVyamFyaW5nLXJhemlhLWRpLWphbGFuLXJheWEtYWx0ZXJuYXRpZi1zZW50dWzSAaABaHR0cHM6Ly9yYWRhcmJvZ29yLmphd2Fwb3MuY29tL2JvZ29yL2FtcC8yNDc0ODY2MDM4L2hhcmktcGVydGFtYS1vcGVyYXNpLXBhdHVoLWxvZGF5YS1wb2xyZXMtYm9nb3ItcHVsdWhhbi1tb3Rvci10ZXJqYXJpbmctcmF6aWEtZGktamFsYW4tcmF5YS1hbHRlcm5hdGlmLXNlbnR1bA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hari Pertama Operasi Patuh Lodaya Polres Bogor, Puluhan Motor Terjaring Razia di Jalan Raya Alternatif Sentul - Radar Bogor - Jawa Pos"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.