Search

Tabrakan Motor dengan Fortuner di Jakbar, Pemotor Luka di Kepala - detikNews

Jakarta -

Kecelakaan lalu lintas antara motor dan mobil Fortuner terjadi di Jalan Joglo Raya, Kembangan, Jakarta Barat. Pemotor terluka dalam insiden tabrakan tersebut.

Dalam video yang beredar, tampak motor mengalami kerusakan disertai pecahan-pecahan motor berserakan di jalan. Terdapat pula pelat nomor mobil.

Kecelakaan itu dinarasikan merupakan sebuah peristiwa tabrak lari. Selain itu, kecelakaan ini disebutkan terjadi pukul 04.30 WIB hari ini.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Kanit Gakkum Polres Jakarta Barat AKP Joko Siswanto menyebutkan kecelakaan ini terjadi pada Jumat (5/7), sekitar pukul 22.00 WIB. Menurutnya, kecelakaan itu bukan merupakan tabrak lari.

"Itu bukan tabrak lari," kata Joko kepada wartawan, Minggu (7/7).

ADVERTISEMENT

Joko menjelaskan, kejadian bermula saat pemotor berinisial AS (61) melaju dari arah barat ke timur. Saat korban sampai di dekat traffic light Taman Alfa, motor korban menyerempet bagian kanan Fortuner yang dikemudikan TRS (28).

"Sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas berakibat pengendara sepeda motor mengalami luka pada bagian kepala, kaki, dan tangan lecet dirawat di RS Pelni Petamburan," ucapnya.

Joko menyampaikan, saat ini pihaknya telah mengamankan sejumlah barang bukti, antara lain satu unit motor, SIM C, satu mobil Fortuner, dan SIM A.

"(Dampak) Kendaraan sepeda motor rusak pada bagian bodi kiri baret stang bengkok. Kendaraan Fortuner rusak pada bagian bodi kanan dekat pintu depan baret," imbuhnya.

(amw/fas)

Adblock test (Why?)

Baca Lagi aje https://news.google.com/rss/articles/CBMiZ2h0dHBzOi8vbmV3cy5kZXRpay5jb20vYmVyaXRhL2QtNzQyNjk4OS90YWJyYWthbi1tb3Rvci1kZW5nYW4tZm9ydHVuZXItZGktamFrYmFyLXBlbW90b3ItbHVrYS1kaS1rZXBhbGHSAWtodHRwczovL25ld3MuZGV0aWsuY29tL2Jlcml0YS9kLTc0MjY5ODkvdGFicmFrYW4tbW90b3ItZGVuZ2FuLWZvcnR1bmVyLWRpLWpha2Jhci1wZW1vdG9yLWx1a2EtZGkta2VwYWxhL2FtcA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tabrakan Motor dengan Fortuner di Jakbar, Pemotor Luka di Kepala - detikNews"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.