Search

Pengendara Motor di Jakpus Nekat Lawan Arah Demi Hindari Operasi Patuh Jaya - Metro TV News

Aksi berbahaya dilakukan sejumlah pengendara roda dua saat menghindari Operasi Patuh Jaya 2024 yang digelar petugas kepolisian lalu lintas di kawasan Senen, Jakarta Pusat, Rabu siang, 17 Juli 2024. Para pelanggar nekat melawan arah dengan menghindari petugas hingga membahayakan pengguna jalan.

Para pengendara yang kedapatan melanggar aturan seperti tidak menggunakan helm, nekat memutar arah, hingga masuk ke gang pemukiman warga untuk menghindari razia. 
 


Para pengendara motor tersebut tidak memikirkan keselamatan dirinya sendiri maupun pengendara lain. Banyak dari mereka yang nekat melawan arus di perlintasan kereta api.

Operasi Patuh Jaya sendiri akan terus digelar hingga 28 Juli 2024. "Operasi yang kami lakukan ini selama 14 Hari yaitu dimulai pada tanggal 15 sampai dengan nanti tanggal 28 Juli," kata Wakasat Lantas Jakarta Pusat AKP Linda.

Operasi ini dilakukan untuk menegakkan ketertiban berlalu lintas. Selain itu juga untuk menghindari kecelakaan akibat pelanggaran lalu lintas.

Adblock test (Why?)

Baca Lagi aje https://news.google.com/rss/articles/CBMidWh0dHBzOi8vd3d3Lm1ldHJvdHZuZXdzLmNvbS9wbGF5L05BMENqeURQLXBlbmdlbmRhcmEtbW90b3ItZGktamFrcHVzLW5la2F0LWxhd2FuLWFyYWgtZGVtaS1oaW5kYXJpLW9wZXJhc2ktcGF0dWgtamF5YdIBAA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pengendara Motor di Jakpus Nekat Lawan Arah Demi Hindari Operasi Patuh Jaya - Metro TV News"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.