Search

Motor Listrik di Transmart Rp 5 Jutaan, Sudah Lengkap STNK-BPKB-Nopol - CNBC Indonesia

Jakarta, CNBC Indonesia - Sepeda motor listrik kini semakin populer di kalangan masyarakat. Sebab, kendaraan ini bisa menjadi alternatif transportasi karena praktis, hemat tenaga, dan efisien.

Tidak heran, banyak pengunjung Transmart yang gencar berburu motor listrik untuk menunjang kebutuhan mobilitasnya sehari-hari.

Salah satu pengunjung Transmart, Fahrul, menjadi salah satu pembeli motor listrik di Transmart. Menurut dia, harga motor listrik yang ada di Transmart sangatlah terjangkau apalagi ditambah diskon kartu Bank Mega.

"Diskonnya hampir Rp 7 jutaan, murah. Jujur, saya ngecek di online ya, itu lebih murah di sini (Transmart)," ujar dia kepada CNBC Indonesia di Transmart Cempaka Putih, Minggu (14/7/2024).

Motor Listrik Rp 5 Jutaan di Transmart. (CNBC Indonesia/Elga)Foto: Motor Listrik Rp 5 Jutaan di Transmart. (CNBC Indonesia/Elga)
Motor Listrik Rp 5 Jutaan di Transmart. (CNBC Indonesia/Elga)

Dengan begitu, warga asal Johar Baru tersebut hanya perlu merogoh kocek sekitar Rp 5,7 jutaan untuk sebuah motor listrik Exotic Vito buatan Pacific. Tak tanggung-tanggung, motor listrik ini sudah termasuk STNK, BPKB dan pelat nomor.

Asal tahu saja, ini bukan kali pertama Fahrul berbelanja kendaraan di Transmart. Sebelumnya, ia pernah membeli sepeda di Transmart dengan harga yang sangat menarik perhatian.

Kali ini, ia membeli motor listrik untuk kado ulang tahun sang istri tercinta. Di samping itu, ia mengaku sangat puas berbelanja di Transmart dan akan merekomendasikan kepada kerabatnya.

Bagi Anda yang berniat memiliki motor listrik, saat ini merupakan waktu yang tepat. Pasalnya, Transmart kembali menggelar program Transmart Full Day Sale, pada Minggu, 14 Juli 2024.

Saksikan video di bawah ini:

Serbu! Ayam Broiler Cuma Rp 28.000 di Transmart Full Day Sale Besok

Next Article Manfaatkan Diskon Full Day Sale, Pelanggan Borong AC di Transmart
(wur)

Adblock test (Why?)

Baca Lagi aje https://news.google.com/rss/articles/CBMif2h0dHBzOi8vd3d3LmNuYmNpbmRvbmVzaWEuY29tL25ld3MvMjAyNDA3MTQxNTMxMTMtNC01NTQ0MzEvbW90b3ItbGlzdHJpay1kaS10cmFuc21hcnQtcnAtNS1qdXRhYW4tc3VkYWgtbGVuZ2thcC1zdG5rLWJwa2Itbm9wb2zSAYMBaHR0cHM6Ly93d3cuY25iY2luZG9uZXNpYS5jb20vbmV3cy8yMDI0MDcxNDE1MzExMy00LTU1NDQzMS9tb3Rvci1saXN0cmlrLWRpLXRyYW5zbWFydC1ycC01LWp1dGFhbi1zdWRhaC1sZW5na2FwLXN0bmstYnBrYi1ub3BvbC9hbXA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Motor Listrik di Transmart Rp 5 Jutaan, Sudah Lengkap STNK-BPKB-Nopol - CNBC Indonesia"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.