Search

Jalan Bangil-Pandaan di Kenep Rusak, Picu Tabrakan 3 Motor - Jawa Pos

BANGIL, Radar Bromo-Kerusakan ruas jalan Pandaan-Bangil, di Desa Kenep, Kecamatan Beji memicu kecelakaan. Tiga motor terlibat tabrakan saat berusaha menghindari aspal yang mengelupas.

Akibatnya, enam orang menderita luka-luka. Mereka yang mengalami luka adalah Kurnia Julfa, 34, warga Purutrejo, Kota Pasuruan; Khusnul Khotimah, 34, Pohjentrek, Kota Pasuruan; Siti Aisyah, 38, warga Panggungrejo, Kota Pasuruan; Indah Wahyuni, 38, Gentong, Gadingrejo, Kota Pasuruan.

Selanjutnya, Muhammad Izzudin, 21, warga Pohjentrek, Kecamatan Purworejo, Kota Pasuruan dan Maulana Rusdi, 25, Pohjentrek, Kecamatan Purworejo, Kota Pasuruan.

Petaka menghampiri keenam orang itu Rabu malam (6/5). Bermula saat Kurnia Julfa hendak pulang dari Pandaan. Ia mengendarai motor Honda Beat nopol N 6294 XW berboncengan dengan rekannya, Khusnul Khotimah.

Saat sampai di Desa Kenep, Kecamatan Beji, Kurnia Julfa melihat jalan rusak dan berlubang di depannya. Tak mau celaka, ia pun menghindarinya dengan mengambil jalur kanan.

Namun, ia terlalu mengambil jalur kanan. Padahal, di depannya ada motor yang melaju dari arah berlawanan, Bangil-Pandaan.

Motor Honda Beat nopol N 5785 VD yang dikemudikan Muhammad Izzudin, tak kuasa menghindar. Izzudin yang berboncengan dengan Maulana Rusdi, akhirnya bertabrakan dengan motor yang dikendarai Kurnia Zulfa.

Petaka tak berhenti di situ, karena saat bersamaan, motor Yamaha Soul N 4873 WC muncul. Motor yang dikendarai Siti Aisah dan rekannya Indah Wahyudi, menabrak dari belakang motor Beat yang dikendarai Kurnia Zulfa.

Akibatnya, enam orang itu pun jatuh dari motor yang ditumpangi masing-masing. “Kejadiannya sekitar pukul 22.30. Motor Honda Beat nopol N 6294 XW menghindari lubang, tapi mengarah ke kanan. Sehingga menabrak kendaraan Honda Beat nopol N 5785 VD yang berjalan di jalur berlawanan. Selanjutnya, Honda Beat N 6294 XW, tertabrak dari belakang oleh Yamaha Mio Soul,” beber Kasatlantas Polres Pasuruan AKP Dwi Nugroho.

Tabrakan itu membuat keenamnya menderita cedera. Kurnia Julfa mengalami luka memar pada bahu kiri dan paha kaki kiri robek. Ia dirawat di RS Purut Kota Pasuruan. Sementara rekannya, Khusnul Khotimah, mengalami memar pada tangan kirinya. Ia juga dilarikan ke RS Purut Kota Pasuruan.

Untuk pemotor Yamaha Mio Soul, Siti Aisah, mengalami memar pada bahu kirinya. Dan rekannya, Indah Wahyuni, mengalami lula memar pada kepala kirinya.  Keduanya dirawat di RS Purut.

Sedangkan Muhammad Izzudin, menderita memar pada dada dan pantat kirinya. Rekannya Maulana Rusdi, mengalami luka robek pada kaki kanannya. “Kedua korban, dirawat di RSUD Bangil,” tambahnya.

Dwi Nugroho menduga, kecelakaan itu dikarenakan pengendara motor Beat N 6294 XW kurang memperhatikan jalur. Sehingga, terjadi kecelakaan. (one/mie)

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje https://radarbromo.jawapos.com/bangil/07/05/2020/jalan-bangil-pandaan-di-kenep-rusak-picu-tabrakan-3-motor/

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jalan Bangil-Pandaan di Kenep Rusak, Picu Tabrakan 3 Motor - Jawa Pos"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.