Search

Nyeberang di Depan Taman Dayu, Motor Tertabrak Motor - Jawa Pos

PANDAAN, Radar BromoKecelakaan yang melibatkan dua motor terjadi jalur Surabaya-Malang, depan Taman Dayu, Desa Karangjati, Pandaan. Seorang pengendara motor harus dilarikan ke RS karena alami luka-luka.

Informasi yang dihimpun, kecelakaan itu terjadi Rabu (13/5) sekitar pukul 20.00. Dua motor yang terlibat adalah Honda Beat N 2159 AAR dan N 6960 TDE.

Kecelakaan bermula saat Honda Beat N 2159 AAR yang dikendarai Ineke Anggraeni, 33, asal Kecamatan Tanjungrejo, Kota Malang melaju dari arah timur ke barat. Motor itu keluar dari minimarket, posisi mau menyeberang.

Diduga saat menyeberang, Ineke tak melihat kondisi sekitar. Alhasil, motor itu tertabrak motor Honda Beat yang dikendarai Moh. Ismail Aliansah, 16, warga Desa Suwayuwo, Kecamatan Sukorejo.

“Motor nyeberang begitu saja dari timur ke barat, tertabrak dari samping motor jenis yang sama dari arah utara ke selatan,” ujar Kanit Lantas Polsek Pandaan Iptu Misman.

Akibat tabrakan itu, Ismail yang mengendarai motor N 6960 TDE mengalami luka-luka. Malam itu, ia dilarikan ke IGD RS Mitra Sehat Medika Pandaan. Ia alami luka tangan kanan memar dan hidung lecet.

Sementara pengendara motor Ineke tidak mengalami luka sama sekali, meskipun ia juga sempat jatuh ke badan jalan. “Pengendara motor yang nyeberang posisinya tidak menguntungkan. Ia jadi pemicu terjadinya kecelakaan ini,” katanya. (zal/mie)

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje https://radarbromo.jawapos.com/pandaan/14/05/2020/nyeberang-di-depan-taman-dayu-motor-tertabrak-motor/

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Nyeberang di Depan Taman Dayu, Motor Tertabrak Motor - Jawa Pos"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.