Search

Top3 Berita Hari Ini: Motor Jawa Rambah Eropa dan Motor Adventure Baru Honda - Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta Motor Jawa kembali naik daun. Kini daya jelajahnya tidak saja di Eropa Timur tapi sudah meluas. Sudah sampai mana distribusinya? Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Sepeda Motor Jawa Mulai Rambah Pasar Eropa

Anak perusahaan Mahindra Group, Classic Legends siap mengekspor sepeda motor Jawa ke pasar otomotif Eropa mulai tahun ini. Hal itu dilakukan setelah Jawa 300 Classic dipamerkan di negara asalnya, Republik Ceko.

Seperti dilansir Motorbeam, Selasa (5/5), terdapat tiga model yang akan memeriahkan pasar otomotif Benua Biru, yakni Jawa Classic, Forty Two dan Perak. Selengkapnya baca di sini.

2 dari 3 halaman

2. Wali Kota Solo Temukan Mobil Pemudik yang Miliki Pelat Nomor Sama dengan Kendaraannya

Ada cerita menarik saat Wali Kota Solo FX Hadi Rudiyatmo memantau pemudik yang berdatangan ke Kota Solo. Pria berkumis yang akrab disapa Rudi itu mendapati sebuah mobil yang miliki pelat nomor sama persis dengan kendaraan miliknya.

"Malah ketemu nomerku podo (sama) barang. Mung (cuma) warnane beda. Loh iki kok podo montorkui. Nomornya sama AD 8989 XA, sana putih, punyaku item," ujar Rudy di sela konferensi pers terkait perkembangan virus corona di Kota Solo, Senin (4/5). Selengkapnya baca di sini.

3 dari 3 halaman

3. Bocoran Motor Adventure Terbaru Honda, Mesinnya Empat Silinder

Honda diketahui mendaftarkan sketsa motor baru, ke Kantor Kekayaan Intelektual Eropa untuk mematenkan karyanya. Kali ini bukan roda dua biasa, tergambar sosok penjelajah bermesin empat silinder.

Sesuatu yang tak pernah dibuat sebelumnya. Rencana itu sempat tersiar beberapa tahun belakangan dan dianggap rumor semata. Namun kini, tampak selangkah menuju kenyataan. Selengkapnya baca di sini.

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje https://www.liputan6.com/otomotif/read/4247155/top3-berita-hari-ini-motor-jawa-rambah-eropa-dan-motor-adventure-baru-honda

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Top3 Berita Hari Ini: Motor Jawa Rambah Eropa dan Motor Adventure Baru Honda - Liputan6.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.