Search

Yamaha Siapkan Motor Gagah 250 cc, Harganya Lebih Murah dari NMAX - Suara.com

Suara.com - Yamaha terus memperbanyak line up produk mereka di tahun 2020. Kal ini, sebuah motor gagah 250 cc bakal hadir dan harganya disebut-sebut lebih murah dari Yamaha NMAX.

Seperti dilansir dari Rushlane, Yamaha siap merilis FZ25 dan FZS 25. Kedua motor ini bakal menjadi gacoan baru di kelas motor sport.

Yamaha FZ25 dan FZS 25 menggunakan mesin silinder tunggal berkapasitas 249 cc. Dengan mesin tersebut, motor ini mampu memuntahkan tenaga hingga 20,78 dk dengan torsi maksimal 20,1 Nm.

Selain itu, motor ini juga dibekali fitur yang menarik. Dari segi lampu, sudah ditanam lampu LED.

Motor baru Yamaha FZ Series (Rushlane)
Motor baru Yamaha FZ Series (Rushlane)

Panel instrumen pun cukup lengkap dan sudah serba digital seluruhnya. Tak cuma itu, motor ini sudah dibekali dengan sistem pengereman ABS.

Lalu, bagaimana dengan harga untuk motor ini?

Motor ini dibanderol 140 ribu Rupee atau setara Rp 28 juta untuk pasar India. Dengan harga tersebut, motor ini terbilang cukup murah dibandingkan dengan Yamaha NMAX.

Harga Yamaha NMAX di Indonesia dijual seharga kira-kira Rp 29,75 juta. Bisa lebih hemat hampir Rp 2 jutaan, kan?

Rencananya, motor ini akan diluncurkan di pasar India dahulu. Jika masuk Indonesia, bukan tidak mungkin motor baru ini akan menjadi lebih mahal.

Menurut kalian, berapa kira-kira harga motor ini jika dirilis di Indonesia?

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje https://www.suara.com/otomotif/2020/05/06/083144/yamaha-siapkan-motor-gagah-250-cc-harganya-lebih-murah-dari-nmax

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Yamaha Siapkan Motor Gagah 250 cc, Harganya Lebih Murah dari NMAX - Suara.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.