Search

Honda Jazz Seruduk Dua Motor - Jambi Independent Online

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, MUARA BUNGO – Mobil Honda Jazz, dengan nopol BH 1109 KE terlibat kecelakaan lalu lintas dengan motor Kawaski KLX tanpa nopol dan motor Honda Scoopy BH 3235 UH, Senin (7/9) sekira pukul 23.30 kemarin. Kecelakaan ini terjadi di Jalan Lintas Sumatera Km 0 Muara Bungo, Pasar Atas.

Kanit Laka Lantas Polres Bungo, Ipda Siswa Riyadi mengatakan, akibat laka ini menyebabkan satu keluarga yang mengendarai motor Honda Scoopy mengalami luka ringan. Sementara, pengendara dan penumpang motor KLX, Ridwan dan Dina Maysari (20) warga Jaya Setia, tidak sadarkan diri.

“Pengendara motor KLX mengalami benturan di aspal, tidak sadar diri. Sempat terseret juga,” ungkapnya.

Lanjutnya, kecelakaan ini bermula saat mobil Honda Jazz yang dikendarakan oleh Hambali melaju dari arah Padang menuju arah Bangko.

Sesampainya di TKP,  diduga hilang kendali dan tak fokus berkendara, mobil tersebut menabrak motor KLX dari arah belakang. Kemudian, mobil tersebut kembali menabrak motor Honda Cvoopy yang tak jauh dari sana.

“Untuk yang luka sudah dibawa ke rumah sakit. Barang bukti kendaraan juga sudah kita bawa ke Polres,” ungkapnya.

Nantinya, jika dari hasil penyelidikan pengemudi mobil Honda Jazz terbukti bersalah akan dikenakan pasal 310 ayat 4 dan 3 UU No 22 tahun 2009 tentang lalu lintas dan angkutan jalan dengan ancaman 6 tahun penjara. (mai/zen)

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje https://www.jambi-independent.co.id/read/2020/09/09/54770/honda-jazz-seruduk-dua-motor/

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Honda Jazz Seruduk Dua Motor - Jambi Independent Online"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.