Search

Ingin Miliki Motor Versi Balap? Honda CBR250RR Satu Ini Jawabannya - Suara.com

Suara.com - Honda CBR250RR menjadi motor idaman buat para pecinta genre sport. Dengan bentuk yang aerodinamis membuat motor ini cocok untuk digunakan di beberapa event balap.

Namun ketika ikut event balap, pastinya harus melakukan upgrade mesin dan yang lainnya. Tapi sekarang tak usah lagi repot-repot oprek mesin.

Dilansir dari Paultan, Honda CBR250RR sekarang hadir dalam versi balapnya lho. Honda CBR250RR Racing Version namanya.

Dilihat dari desainnya saja, motor ini sudah mirip dengan motor balap yang kerap hadir di beberapa event balap.

Warna livery merah putih biru ini menjadi ciri khas motor Honda yang digunakan untuk balap.

Honda CBR250RR Racing Version (Paultan)
Honda CBR250RR Racing Version (Paultan)

Perbedaan yang cukup kentara terlihat pada bagian aksesoris yang digunakan. Motor ini menggunakan rem cakram full floating, knalpot racing, dan masih banyak lainnya.

Motor ini tidak dibekali dengan fitur lampu sein, spion ataupun klakson karena memang motor ini dikhususkan untuk event balap.

Honda CBR250RR Racing Version ini diklaim mampu memuntahkan tenaga 40,42 dk dengan torsi 25 Nm. Sayangnya motor ini belum dihadirkan di Indonesia, melainkan baru di negara tetangga Malaysia.

Menurut laporan Boon Siew Honda BSH, selaku ATPM Honda di Malaysia, harga motor ini dibanderol 50 ribu Ringgit Malaysia atau setara dengan Rp 179 jutaan.

Nah ada harga khusus buat yang ingin memilikinya sekaliigus bergabung dengan kelas balap MSC 250 cc. Motor ini cukup ditebus dengan harga 30 ribu Ringgit Malaysia atau setara Rp 108 juta saja.

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje https://www.suara.com/otomotif/2020/09/05/135451/ingin-miliki-motor-versi-balap-honda-cbr250rr-satu-ini-jawabannya

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ingin Miliki Motor Versi Balap? Honda CBR250RR Satu Ini Jawabannya - Suara.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.