Search

Garasi Rumah Kos di Semarang Terbakar, 10 Motor Ikut Hangus, Begini Kata Saksi Mata - Radar Semarang - RADAR SEMARANG

RADARSEMARANG.ID, Semarang - Garasi motor sebuah rumah kos di dalam perumahan Jalan Bancar Asri Timur III, Semarang Selatan, terbakar Selasa (30/4/2024) sekitar pukul 11.45.

Akibat kejadian tersebut sebanyak 10 sepeda motor yang diparkir di garasi ikut ludes terbakar.

Baca Juga: Resmi! Polsek Ungaran Ganti Nama Jadi Polsek Ungaran Barat, Begini Kata Kapolres Semarang

Terlihat, bangunan garasi tersebut berukuran sekitaran 2 meter dengan memanjang sekitaran 10 meter.

Berdampingan dengan lorong yang sebelahnya untuk kamar kos. Dalam garasi tersebut ada 6 motor yang hangus tinggal rangka.

Sedangkan empat lainya di teras depan rumah kos yang diketahui milik Vivin.

Kapolsek Semarang Selatan, Kompol Sucipto membenarkan adanya kejadian tersebut. Anggotanya juga telah mendatangi lokasi melakukan pengecekan.

Sejumlah saksi juga telah dimintai keterangan untuk bahan penyelidikan penyebab terjadinya kebakaran.

Baca Juga: Seperti Apa Kajian Pemekaran Kota Semarang pada 2019? Berikut Ini Nama Kecamatan dan Kelurahan yang Bisa Dimekarkan

"Disitu ada 10 motor yang terbakar, enam sudah habis tinggal rangka dan empat motor tinggal separo," ungkapnya kepada Jawa Pos Radar Semarang, Selasa (30/4/2024).

Informasi yang diperoleh, kali pertama yang mengetahui kejadian ini adalah Tugiman, warga sekitar yang melihat adanya asap di dalam parkiran motor tersebut.

Setelah dicek ternyata ada kebakaran. Kemudian saksi ini teriak mencari perhatian warga hingga terdengar para penghuni kos.

"Berdasarkan keterangan para saksi, awalnya mendengar suara pletok pletok pletok. Kemudian anak kos itu keluar, tapi sudah ada asap, kebakaran dan 10 motor terbakar," bebernya.

Kejadian ini membuat panik para penghuni kos. Warga sekitar dan penghuni kos juga berupaya melakukan penyelamatan kendaraan.

Adblock test (Why?)

Baca Lagi aje https://news.google.com/rss/articles/CBMihQFodHRwczovL3JhZGFyc2VtYXJhbmcuamF3YXBvcy5jb20vc2VtYXJhbmcvNzI0NjAwMzAxL2dhcmFzaS1ydW1haC1rb3MtZGktc2VtYXJhbmctdGVyYmFrYXItMTAtbW90b3ItaWt1dGhhbmd1cy1iZWdpbmkta2F0YS1zYWtzaS1tYXRh0gGJAWh0dHBzOi8vcmFkYXJzZW1hcmFuZy5qYXdhcG9zLmNvbS9zZW1hcmFuZy9hbXAvNzI0NjAwMzAxL2dhcmFzaS1ydW1haC1rb3MtZGktc2VtYXJhbmctdGVyYmFrYXItMTAtbW90b3ItaWt1dGhhbmd1cy1iZWdpbmkta2F0YS1zYWtzaS1tYXRh?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Garasi Rumah Kos di Semarang Terbakar, 10 Motor Ikut Hangus, Begini Kata Saksi Mata - Radar Semarang - RADAR SEMARANG"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.