Search

Malam Minggu, Polisi Gelar Razia di Jalan Empunala. Tujuh Motor Diamankan - Radar Mojokerto - Radar Mojokerto

JAWA POS RADAR MOJOKERTO - Satlantas Polres Mojokerto Kota menggelar razia di sepanjang Jalan Empunala,Kota Mojokerto, Sabtu  (27/4) malam. Hasilnya,  tujuh unit motor diamankan karena knalpot yang tak sesuai spesifikasi.

Banyaknya motor pengunjung muda mudi yang menghabiskan malam minggu di angkringan sepanjang Jalan Empunala Kota Mojokerto menjadi sasaran imbauan ketertiban lalu lintas.

Kasat lantas Polres Mojokerto Kota AKP Sudirman menjelaskan, sepanjang jalur ini merupakan salah satu tempat favorit anak muda menghabiskan malam minggu.

"Boleh habiskan malam minggu tetapi kita ingin berikan imbauan agar tetap tertib lalu lintas. Dan juga saat parkir tetap menjaga ketertiban, " Jelasnya.

Masih kata AKP Sudirman, pihaknya bakal menindak motor yang kedapatan knalpot yang tak sesuai spekteknya. "Kita berikan efek jera kepada anak-anak muda agar menggunakan knalpot yang sesuai. Dan kita malam ini giatnya sistem hunting," jelasnya. (rif)

Adblock test (Why?)

Baca Lagi aje https://news.google.com/rss/articles/CBMigwFodHRwczovL3JhZGFybW9qb2tlcnRvLmphd2Fwb3MuY29tL2Jlcml0YS10ZXJiYXJ1LzgyNDU5MTIzNC9tYWxhbS1taW5nZ3UtcG9saXNpLWdlbGFyLXJhemlhLWRpLWphbGFuLWVtcHVuYWxhLXR1anVoLW1vdG9yLWRpYW1hbmthbtIBhwFodHRwczovL3JhZGFybW9qb2tlcnRvLmphd2Fwb3MuY29tL2Jlcml0YS10ZXJiYXJ1L2FtcC84MjQ1OTEyMzQvbWFsYW0tbWluZ2d1LXBvbGlzaS1nZWxhci1yYXppYS1kaS1qYWxhbi1lbXB1bmFsYS10dWp1aC1tb3Rvci1kaWFtYW5rYW4?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Malam Minggu, Polisi Gelar Razia di Jalan Empunala. Tujuh Motor Diamankan - Radar Mojokerto - Radar Mojokerto"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.