Search

Kepergok saat Curi Motor, Maling di Bogor Babak Belur Dipukul Warga - detikNews

Jakarta -

Sebuah unggahan di media sosial (medsos) memperlihatkan seorang pria tergeletak di Desa Tlajung Udik, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Dinarasikan pria tersebut merupakan pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor).

Dalam unggahan yang dilihat detikcom, Jumat (26/4/2024), pria tersebut terlihat tengkurap. Kondisi tangan pria tersebut terikat dan ada orang lain yang mengawasinya.

Dinarasikan bahwa kondisi pria tersebut babak belur setelah dihakimi warga. Pelaku disebutkan kepergok saat mengutak-atik kunci motor korban.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Disebutkan pula bahwa pelaku sempat berusaha melarikan diri usai aksinya kepergok. Namun, pelaku bisa ditangkap warga.

Pemilik motor bernama Budi mengatakan peristiwa itu terjadi sekitar pukul 18.30 WIB. Budi mengatakan, saat kejadian, dia sedang berada di dalam rumah.

ADVERTISEMENT

"Terus istri saya ngedenger motor pergi, langsung saya dari dalem keluar berhenti warga lewat dikejar," kata Budi kepada wartawan.

Dia juga ikut mengejar sembari menelepon temannya untuk membantu menangkap pelaku. Kebetulan temannya bersama warga yang berada tak jauh langsung mengadang pelaku.

"Saya kejar terus, saya di jalan nelepon temen kebetulan lagi ada di deket sini, dicegat teman kebetulan lagi rame juga diberhentiin," tuturnya.

Budi menerima informasi dari warga bahwa pelaku berjumlah dua orang. Namun, pelaku yang bisa ditangkap satu orang.

Motor korban bisa diselamatkan warga. Dia menyebut bagian kunci motornya rusak akibat dicongkel.

"Yang saya denger lewat dari warga yang lewat ngasih tahu katanya berdua, yang ketangkep satu doang," ucapnya.

detikcom telah menghubungi pihak Polsek Gunung Putri untuk menanyakan soal peristiwa tersebut. Kasih Humas Polres Bogor Iptu Desi Triana mengatakan masih mengecek peristiwa ini

"Oke dicek dulu," kata Desi dihubungi terpisah.

(rdh/lir)

Adblock test (Why?)

Baca Lagi aje https://news.google.com/rss/articles/CBMiamh0dHBzOi8vbmV3cy5kZXRpay5jb20vYmVyaXRhL2QtNzMxMjg0OC9rZXBlcmdvay1zYWF0LWN1cmktbW90b3ItbWFsaW5nLWRpLWJvZ29yLWJhYmFrLWJlbHVyLWRpcHVrdWwtd2FyZ2HSAW5odHRwczovL25ld3MuZGV0aWsuY29tL2Jlcml0YS9kLTczMTI4NDgva2VwZXJnb2stc2FhdC1jdXJpLW1vdG9yLW1hbGluZy1kaS1ib2dvci1iYWJhay1iZWx1ci1kaXB1a3VsLXdhcmdhL2FtcA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kepergok saat Curi Motor, Maling di Bogor Babak Belur Dipukul Warga - detikNews"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.