Search

Patroli Beat Sunggal Berhasil Amankan Geng Motor - DIVISI HUMAS POLRI - Humas Polri

Medan, 07 April 2024 – Dalam rangka antisipasi tindak pidana 3C (curas, curat, dan curanmor), geng motor, dan gangguan kamtibmas lainnya, Polsek Sunggal Polrestabes Medan melaksanakan patroli pukul pada tanggal 06-07 April 2024.

Patroli yang dipimpin oleh AIPTU OLOAN H. SITINJAK, SIP dan AIPDA SANDRO TOBING ini dimulai pada pukul 20.00 WIB dan berakhir pada pukul 08.00 WIB. Petugas berpatroli menyisir berbagai lokasi rawan di wilayah hukum Polsek Sunggal, seperti Jalan TB Simatupang, Jalan Medan Binjai, Jalan Bintang Terang, dan Jalan Ringroad Gagak Hitam.

Hasil Patroli:

Pengamanan 2 orang anggota geng motor dan 2 unit sepeda motor di Jalan Ngumban Surbakti.

Situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Sunggal aman dan terkendali.
Kegiatan patroli ini merupakan upaya Polsek Sunggal untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukumnya.

Kapolsek Sunggal, Kompol Chandra Yudha Pranata S,E S.I.K., MM, mengatakan bahwa patroli ini akan terus dilakukan secara rutin untuk mencegah terjadinya tindak pidana dan gangguan kamtibmas lainnya.

“Kami menghimbau kepada masyarakat untuk selalu waspada dan melapor kepada pihak kepolisian jika melihat hal-hal yang mencurigakan,” ujar Kompol Chandra Yudha.

Polsek Sunggal juga mengimbau kepada masyarakat untuk:

Memasang CCTV di rumah dan tempat usahanya.
Selalu mengunci pintu rumah dan kendaraan dengan baik.
Tidak bepergian sendirian pada malam hari.
Segera laporkan kepada pihak kepolisian jika melihat hal-hal yang mencurigakan.
Dengan kerjasama antara pihak kepolisian dan masyarakat, situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Sunggal dapat terus terjaga.

2

Adblock test (Why?)

Baca Lagi aje https://news.google.com/rss/articles/CBMiVmh0dHBzOi8vaHVtYXMucG9scmkuZ28uaWQvMjAyNC8wNC8wNy9wYXRyb2xpLWJlYXQtc3VuZ2dhbC1iZXJoYXNpbC1hbWFua2FuLWdlbmctbW90b3Iv0gEA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Patroli Beat Sunggal Berhasil Amankan Geng Motor - DIVISI HUMAS POLRI - Humas Polri"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.