Search

Rombongan Motor Harley Kecelakaan di Jalur Pantura Probolinggo, 2 Orang Tewas - BeritaSatu.com

Probolinggo, Beritasatu.com - Rombongan motor Harley Davidson mengalami kecelakaan maut saat melintas di jalur Pantura masuk Desa Banjarsari, Kecamatan Sumberasih, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur, pada Minggu (28/4/2024) sore.

Akibat kecelakaan maut itu, dua orang pengendara motor Harley Davidson nomor polisi B 6363 ZN tewas di lokasi kejadian. Korban diketahui seorang dokter bernama Azis dan Elsa Kartika yang merupakan pasangan suami istri. Sedangkan satu korban lainnya mengalami luka-luka.

Dari informasi yang dihimpun Beritasatu.com, kecelakaan bermula saat rombongan motor Harley melaju dari arah Bali menuju Surabaya. Sampai di tempat kecelakaan, rombongan motor Harley dikejutkan dengan adanya kendaraan bermotor yang hendak berbelok arah.

ADVERTISEMENT

Karena jarak yang terlalu dekat dan kecepatan cukup tinggi, kendaraan Harley yang ditumpangi korban tewas bersenggolan dengan kendaraan Harley lainnya. Kendaraan korban kemudian terpental, hingga menabrak minibus dari arah berlawanan.

Kendaraan korban kembali terpental, hingga menghantam motor matik N-Max yang dikendarai Made Sudana bersama istrinya yang merupakan warga Denpasar Bali.

Kepada wartawan, Made mengaku seusai dihantam motor korban, ia langsung menepikan kendaraannya. Saat kejadian, ada sekitar empat motor Harley yang terlibat benturan.

"Adanya kendaraan bermotor yang berbelok membuat sejumlah motor Harley berhenti mendadak," ungkap Made.

Pengemudi minibus bernama Yohandoko Saputra menceritakan, saat melaju dari arah Pasuruan menuju Kota Probolinggo, sampai di tempat kejadian tiba-tiba kendaraannya dihantam sebuah motor Harley yang oleng ke sisi kanan jalan.  Saat itu, Yohandoko mengaku tengah melaju dari arah barat ke arah timur, sedangkan rombongan motor Harley tengah melaju dari arah berlawanan.

Dua korban yang meninggal dunia langsung dievakuasi ke kamar jenazah RSUD Tongas. Jumlah kendaraan yang terlibat kecelakaan juga turut diamankan ke kantor Satlantas Polres Probolinggo Kota. 

Adblock test (Why?)

Baca Lagi aje https://news.google.com/rss/articles/CBMieWh0dHBzOi8vd3d3LmJlcml0YXNhdHUuY29tL251c2FudGFyYS8yODEzNjUxL3JvbWJvbmdhbi1tb3Rvci1oYXJsZXkta2VjZWxha2Fhbi1kaS1qYWx1ci1wYW50dXJhLXByb2JvbGluZ2dvLTItb3JhbmctdGV3YXPSAX1odHRwczovL3d3dy5iZXJpdGFzYXR1LmNvbS9udXNhbnRhcmEvMjgxMzY1MS9yb21ib25nYW4tbW90b3ItaGFybGV5LWtlY2VsYWthYW4tZGktamFsdXItcGFudHVyYS1wcm9ib2xpbmdnby0yLW9yYW5nLXRld2FzL2FtcA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Rombongan Motor Harley Kecelakaan di Jalur Pantura Probolinggo, 2 Orang Tewas - BeritaSatu.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.