Search

Truk CPO Tabrak Sepeda Motor di Padang, 1 Orang Tewas-Sopir Kabur - detikSumut

Padang -

Kecelakaan melibatkan mobil truk CPO dengan satu sepeda motor di Jalur Padang-Solok, Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar). Akibatnya, pengendara motor tewas di tempat.

Kapolsek Lubuk Kilangan, Kompol Harry Mariza mengatakan kecelakaan itu terjadi, Senin (22/4) siang, sekira pukul 11.00 WIB. Kecelakaan melibatkan sepeda motor Yamaha Mio GT dengan nomor polisi BA 2699 HR dengan truk CPO BA 8654 AO.

"Kecelakaan melibatkan truk CPO dengan pengedaran motor. Akibatnya pengendara motor meninggal dunia di tempat akibat korban mengalami cedera di kepala dan tangan kiri akibat terlindas truk CPO," kata Harry saat dikonfirmasi detikSumut, Selasa (23/4/2024).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Peristiwa nahas tersebut menurutnya terjadi di jalan tanjakan Sitinjau Lauik, Kelurahan Indarung, Kecamatan Lubuk Kilangan, Kota Padang.
Sebelumnya dua kendaraan ini datang dari arah yang sama, yakni dari Padang menuju Solok.

"Kedua kendaraan berasal dari Kota Padang menuju Solok. Sementara pengendara berinisial DF (41) asal Kabupaten Solok itu meninggal dunia terlindas truk tepatnya tanjakan Sitinjau Lauik,"ungkapnya.

ADVERTISEMENT

Usai kecelakaan, sopir truk CPO kabur dan meninggalkan korban berserta kendaraannya di lokasi kejadian. Sementara identitas sopir masih dalam penyelidikan.

"Usai kecelakaan yang mengakibatkan DF meninggal, keberadaan sopir tidak diketahui. Dia diduga lari dan meninggalkan dan korban mobilnya di TKP," jelasnya.

Selain itu saat ini kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah diamankan di Polsek Lubuk Kilangan. Proses penyelidikan kecelakaan ini masih terus dilakukan.

Simak Video "Kondisi Elf Maut Seusai Tabrak Tebing di Jalur Puncak Cipanas"
[Gambas:Video 20detik]
(nkm/nkm)

Adblock test (Why?)

Baca Lagi aje https://news.google.com/rss/articles/CBMibWh0dHBzOi8vd3d3LmRldGlrLmNvbS9zdW11dC9iZXJpdGEvZC03MzA1ODg1L3RydWstY3BvLXRhYnJhay1zZXBlZGEtbW90b3ItZGktcGFkYW5nLTEtb3JhbmctdGV3YXMtc29waXIta2FidXLSAXFodHRwczovL3d3dy5kZXRpay5jb20vc3VtdXQvYmVyaXRhL2QtNzMwNTg4NS90cnVrLWNwby10YWJyYWstc2VwZWRhLW1vdG9yLWRpLXBhZGFuZy0xLW9yYW5nLXRld2FzLXNvcGlyLWthYnVyL2FtcA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Truk CPO Tabrak Sepeda Motor di Padang, 1 Orang Tewas-Sopir Kabur - detikSumut"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.