Search

Kecelakaan Maut di Jalan Raja Inal Siregar, Satu Pengendara Sepeda Motor Meninggal Dunia - DIVISI HUMAS POLRI - Humas Polri

Kecelakaan lalu lintas tragis terjadi di Jalan Raja Inal Siregar, persis di depan Door Smeer Istana Kelurahanan Batunadua Jae, Kecamatan Padangsidimpuan Batunadua, Kota Padangsidimpuan, pada Minggu (21/4/2024) malam.

Akibat kecelakaan ini, seorang pengendara sepeda motor bernama Syahrul Hamid Harahap (24) meninggal dunia di lokasi kejadian.

Kronologi Kejadian:

  • Sekitar pukul 22.20 WIB, Syahrul Harahap yang mengendarai sepeda motor Honda Beat hitam dengan nomor polisi BB 2510 HS berusaha mendahului mobil penumpang L300 dengan nomor polisi BE 7014 WX yang dikemudikan Ahmad Rosadi Rangkuti.
  • Dari arah berlawanan datang satu unit sepeda motor (identitas pengendara masih dalam lidik) yang tidak diketahui identitasnya.
  • Tabrakan pun tak terhindarkan antara sepeda motor Syahrul Harahap dengan sepeda motor (lidik) tersebut.
  • Akibat benturan keras, Syahrul Harahap terpental dan terseret beberapa meter oleh mobil L300.
  • Syahrul Harahap mengalami luka robek di kepala, mengeluarkan darah dari hidung dan telinga, patah tulang di lengan kiri, memar di rusuk kiri, dan luka lecet di kedua kaki.
  • Syahrul Harahap meninggal dunia di lokasi kejadian dan kemudian dibawa ke RSUD Padangsidimpuan.

8

Adblock test (Why?)

Baca Lagi aje https://news.google.com/rss/articles/CBMifWh0dHBzOi8vaHVtYXMucG9scmkuZ28uaWQvMjAyNC8wNC8yMi9rZWNlbGFrYWFuLW1hdXQtZGktamFsYW4tcmFqYS1pbmFsLXNpcmVnYXItc2F0dS1wZW5nZW5kYXJhLXNlcGVkYS1tb3Rvci1tZW5pbmdnYWwtZHVuaWEv0gEA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kecelakaan Maut di Jalan Raja Inal Siregar, Satu Pengendara Sepeda Motor Meninggal Dunia - DIVISI HUMAS POLRI - Humas Polri"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.