Search

Jelang Lebaran, Polres Lhokseumawe Intensifkan Patroli Sepeda Motor Cegah Aksi Kejahatan - DIVISI HUMAS POLRI - Humas Polri

LHOKSEUMAWE – Polres Lhokseumawe mengambil langkah proaktif menjelang perayaan Lebaran dengan meningkatkan patroli sepeda motor untuk meningkatkan keamanan di wilayah hukum Polres Lhokseumawe.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, S.I.K melalui Kasat Samapta AKP Marzuki mengatakan, dengan menggunakan sepeda motor, petugas dapat lebih cepat merespons situasi darurat dan mencapai area yang sulit dijangkau oleh kendaraan patroli Kenderaan roda 4.

Langkah ini bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada warga selama musim liburan ini, yang sering kali diwarnai oleh peningkatan aktivitas sosial dan rawan aksi kejahatan seperti pencurian di rumah kosong milik pemudik, ujarnya.

AKP Marzuli menambahkan, kehadiran polisi dengan sepeda motor juga memungkinkan untuk lebih dekat dengan masyarakat dan secara langsung berinteraksi dengan warga setempat.

Hal ini, sebut AKP Marzuli, tidak hanya menciptakan keterlibatan yang lebih kuat antara polisi dan komunitas masyarakat, tetapi juga memungkinkan petugas untuk lebih mudah mendeteksi potensi masalah atau kebutuhan yang mungkin timbul di lingkungan sekitar.

Dengan demikian, petugas Patroli dapat memberikan respons yang lebih cepat dan lebih tepat terhadap setiap situasi darurat atau untuk keamanan masyarakat, pungkasnya.

7

Adblock test (Why?)

Baca Lagi aje https://news.google.com/rss/articles/CBMifWh0dHBzOi8vaHVtYXMucG9scmkuZ28uaWQvMjAyNC8wNC8wOC9qZWxhbmctbGViYXJhbi1wb2xyZXMtbGhva3NldW1hd2UtaW50ZW5zaWZrYW4tcGF0cm9saS1zZXBlZGEtbW90b3ItY2VnYWgtYWtzaS1rZWphaGF0YW4v0gEA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jelang Lebaran, Polres Lhokseumawe Intensifkan Patroli Sepeda Motor Cegah Aksi Kejahatan - DIVISI HUMAS POLRI - Humas Polri"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.