Search

Mobil di Bogor Tabrak Pohon lalu Mundur Menabrak 2 Motor, 4 Orang Terluka - detikNews

Jakarta -

Kecelakaan terjadi di Jl Pemuda, depan GOR Pajajaran, Kota Bogor, melibatkan mobil dan sepeda motor. Mobil menabrak pohon lalu menabrak motor hingga mengakibatkan empat orang terluka.

"Kendaraan ini melaju dari arah Mancur menuju Jl Pemuda dari jalur sebelah kanan. Awalnya mobil menabrak pohon, kemudian mobil mundur (terpental ke belakang), kemudian menabrak dua motor di belakangnya," kata anggota Satlantas Polresta Bogor Kota Bripka Robi kepada wartawan Rabu (10/3/2024).

Kecelakaan terjadi saat kendaraan mobil warna abu-abu itu sedang melaju di jalur satu arah di depan GOR Pajajaran, Bogor. Mobil tersebut kemudian oleng, lalu menabrak pohon hingga dua unit motor.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Kecelakaan terjadi pada hari Rabu, 10 April 2024, kejadian kurang lebih 12.30 WIB. Kendaraan yang terlibat (kecelakaan) tiga unit, satu (unit) kendaraan minibus warna hitam, dua (unit) motor," kata Robi.

Robi mengatakan empat orang mengalami luka ringan dalam kejadian tersebut. Saat ini, empat korban sudah dibawa ke RSUD Kota Bogor dan RS Salak.

ADVERTISEMENT

"Untuk korban ada empat (orang), kondisi luka ringan, sementara itu. Dirawat di RS Salak dua orang, di RSUD dua orang," katanya.

(sol/rfs)

Adblock test (Why?)

Baca Lagi aje https://news.google.com/rss/articles/CBMicGh0dHBzOi8vbmV3cy5kZXRpay5jb20vYmVyaXRhL2QtNzI4NzY3MS9tb2JpbC1kaS1ib2dvci10YWJyYWstcG9ob24tbGFsdS1tdW5kdXItbWVuYWJyYWstMi1tb3Rvci00LW9yYW5nLXRlcmx1a2HSAXRodHRwczovL25ld3MuZGV0aWsuY29tL2Jlcml0YS9kLTcyODc2NzEvbW9iaWwtZGktYm9nb3ItdGFicmFrLXBvaG9uLWxhbHUtbXVuZHVyLW1lbmFicmFrLTItbW90b3ItNC1vcmFuZy10ZXJsdWthL2FtcA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mobil di Bogor Tabrak Pohon lalu Mundur Menabrak 2 Motor, 4 Orang Terluka - detikNews"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.