Search

5 Motor Bebek di Bawah Rp4 Juta, Konsumsi Bensinnya Bikin Lupa SPBU - IDN Times

Jakarta, IDN Times - Tak keliru jika ada yang bilang nasib motor bebek saat ini sedang di ujung tanduk. Sebab motor yang sempat menjadi raja jalanan pada era 90-an ini kini sepi peminat.

Kebanyakan orang kini beralih ke skuter matik atau skutik yang dinilai lebih simpel dan praktis karena tinggal gas dan rem saja tanpa perlu gonta-ganti gigi.

Meski begitu tak berarti motor bebek akan punah. Sebab masih banyak penggemar jenis motor satu ini. Apalagi kini harga bekasnya sangat murah.

Kelebihan lain motor bebek adalah konsumsi baban bakarnya yang sangat irit, jauh lebih irit dari skutik terkini.

Nah, buat kamu yang mencari motor irit dengan harga murah, berikut deretan motor bebek pilihan yang harganya di bawah Rp4juta.

1. Yamaha Jupiter MX

5 Motor Bebek di Bawah Rp4 Juta, Konsumsi Bensinnya Bikin Lupa SPBUolx.co.id

Di antara semua motor bebek bekas, Yamaha Jupiter MX adalah yang paling sportif. Desainnya sangat agresif, cocok banget buat kamu yang berjiwa sporty. Kini Jupiter MX edisi pertama keluaran tahun 2005-2010 bisa kamu beli dengan harga Rp3 jutaan.

Sementara jika kamu ingin mencari yang lebih murah namun tetap sporty, kamu bisa menjatuhkan pilihan pada Yamaha Jupiter Z. Di bursa motor bekas, harga Yamaha Jupiter Z mulai dari Rp2-Rp2,5 juta.

2. Honda Supra Series

5 Motor Bebek di Bawah Rp4 Juta, Konsumsi Bensinnya Bikin Lupa SPBUolx.co.id

Honda mengeluarkan banyak sekali varian Supra, yakni Supra FIT, Supra X dan Supra 125 sebelum Injeksi. Motor ini dikenal sangat irit bahan bakar dan lumayan tangguh. Kini Honda Supra bekas dijual sekitar Rp2-4 jutaan.

Hanya saja, khusus untuk Honda New Supra X 125, harganya masih lumayan tinggi, yakni Rp5 juta-Rp7 jutaan. FYU, Honda masih memproduksi motor Supra, loh!

Lanjutkan membaca artikel di bawah

Editor’s picks

3. Suzuki Titan dan Smash

5 Motor Bebek di Bawah Rp4 Juta, Konsumsi Bensinnya Bikin Lupa SPBUolx.co.id

Motor-motor Suzuki dikenal dengan sparepartnya yang bandel, termasuk Suzuki Titan dan Smash. Kedua motor ini merupakan penerus jejak Shogun, motor bebek Suzuki yang sangat legendaris.

Di bursa motor bekas, Suzuki Smash bisa kamu beli dengan harga di bawah Rp3 juta. Sementara Suzuki Titan Rp3-4 jutaan. Meski murah meriah, kedua motor ini masih sangat layak dipakai dan gak malu-maluin, kok. 

4. Yamaha Vega-R

5 Motor Bebek di Bawah Rp4 Juta, Konsumsi Bensinnya Bikin Lupa SPBUolx.co.id

Yamaha Vega R dibuat untuk menyaingi Honda Supra Fit dan Revo. Sehingga bisa dibilang Vega R merupakan motor bebek entry level. Karena itu harganya sangat terjangkau.

Saat itu Vega lansiran tahu 2001 - 2003 bisa kamu temukan di bursa motor bekas dengan harga Rp2 jutaan. Sedangkan Vega versi yang lebih anyar bisa kamu bawa pulang dengan harga RpRp3 jutaan.

5. Honda Revo

5 Motor Bebek di Bawah Rp4 Juta, Konsumsi Bensinnya Bikin Lupa SPBUIDN Times/Dwi Agustiar

Honda Revo merupakan versi update dari Honda Supra fit. Motor ini dirilis pada 2007-2009. Modelnya simpel dan kompak, sehingga cocok buat wara-wiri harian.

Di pasar motor bekas, Honda Revo dijual tidak lebih dari Rp3 jutaan. Oya, motor ini termasuk salah satu motor yang diburu, loh. Sebab konsumsi bahan bakarnya sangat irit.

Baca Juga: Daftar Skutik Bekas di Bawah Rp5 Juta, Pas Buat Wara-wiri Harian!

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje https://www.idntimes.com/automotive/motorbike/dwi-agustiar/harga-motor-bebek-bekas-irit-bahan-bakar

Bagikan Berita Ini

0 Response to "5 Motor Bebek di Bawah Rp4 Juta, Konsumsi Bensinnya Bikin Lupa SPBU - IDN Times"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.