Search

Intip Sosok Sepeda Motor Royal Enfield Bermesin 350 Cc - iNews

NEW DELHI, iNews.id - Di akhir 2019, Royal Enfield pernah diisukan bakal menghadirkan motor berkapasitas 350 cc. Bahkan, motor tersebut akan menjadi suksesor dari Royal Enfield Thunderbird.

Dilansir dari Car and Bike, Sabtu (2/5/2020), kabarnya, calon motor baru Royal Enfield bermesin 350 cc tersebut bernama Meteor 350 Fireball. Dari bocoran gambar, motor ini hadir dalam dua pilihan warna yakni kuning dan merah.

Meski mengusung gaya cruiser dengan posisi jok rendah dan setang yang lebar, Royal Enfield Meteor 350 Fireball mengadopsi sejumlah komponen modern seperti lampu LED dengan fitur DRL.

Di sektor kaki-kaki, motor ini mengadopsi pelek palang aluminium yang dilengkapi dengan sistem rem cakram di depan dan belakang. Sistem rem tersebut juga sudah berteknologi ABS (Antilock Braking System).

Urusan performanya, Royal Enfield Meteor 350 Fireball dibekali dengan mesin baru berkapasitas 346-499cc. Sayang, tidak ada informasi mengenai tenaga yang dihasilkan dari mesin tersebut. Begitupun dengan kisaran harganya.

Editor : Vien Dimyati

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje https://www.inews.id/otomotif/motor/intip-sosok-sepeda-motor-royal-enfield-bermesin-350-cc

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Intip Sosok Sepeda Motor Royal Enfield Bermesin 350 Cc - iNews"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.