Search

Awal MotoGP 2020, Rins Ngaku Jarang Tukar Pikiran soal Motor dengan Mir - Okezone

VALENCIA Suzuki Ecstar berhasil menjadi tim paling tersukses di MotoGP 2020. Hal itu dapat dibuktikan dengan berhasilnya tim pabrikan asal Jepang tersebut dalam merebut gelar tim terbaik di musim 2020.

Semua itu tentunya berkat penampilan apik yang diperlihatkan oleh kedua pembalapnya, yakni Joan Mir dan Alex Rins di sepanjang MotoGP 2020. Bahkan Mir berhasil menyabet gelar juara dunia di musim ini berkat kehebatan motor GSX-RR milik Suzuki tersebut.

Kehebatan dua rider Suzuki jelas patut diapresiasi karena berhasil mengembangkan motor GSX-RR dari hasil balapan musim lalu. Tapi, tahukah Anda ternyata Mir dan Rins sebenarnya jarang membicarakan atau bertukar pikiran terkait motor Suzuki di awal musim 2020?

Baca Juga: Joan Mir Masih Tak Menyangka Jadi Juara MotoGP 2020 dengan Motor Suzuki

Joan Mir, Davide Brivio, dan Alex Rins

Ya, Mir dan Rins sebenarnya cukup jarang membahas motor Suzuki. Ketika bertemu, mereka ternyata lebih sering membicarakan hal lain, seperti halnya kehidupan sehari-hari.

Hal itu sempat disampaikan Rins pada awal MotoGP 2020. Rins mengaku sangat jarang berbicara soal GSX-RR ketika bertemu Mir di paddock Suzuki. Sebagai senior di Suzuki, Mir awalnya sempat heran dengan sikap Mir pada saat itu.

Sebab Rins dulunya sering bertukar pikiran kepada mantan rider Suzuki, Andrea Iannone untuk menanyakana terkait motor Suzuki.

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje https://sports.okezone.com/read/2020/11/17/38/2310796/awal-motogp-2020-rins-ngaku-jarang-tukar-pikiran-soal-motor-dengan-mir

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Awal MotoGP 2020, Rins Ngaku Jarang Tukar Pikiran soal Motor dengan Mir - Okezone"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.