Search

Motor Belum Selesai Kredit Sudah Jadi Sasaran Curanmor, Ini Langkah Supaya Enggak Rugi - GridOto.com

GridOto.com – Sepeda motor selalu menjadi andalan masyarakat urban untuk membantu mobilitas sehari-hari. Selain lebih ringkas, dapat dibawa selap-selip diantara padatnya kendaraan di jalan, waktu tempuh juga lebih efisien ketika berkendara dengan alat transportasi ini.

Selain itu, saat ini beragam cara dan pilihan pembayaran yang ditawarkan oleh penyedia layanan pembiayaan juga membuat jenis kendaraan ini semakin mudah dijangkau.

Beberapa perusahaan pembiayaan menawarkan promo-promo. Misalnya saja, kredit motor dengan uang muka atau down payment (DP) ringan dan proses yang cepat, dimana konsumen cukup menyerahkan data diri, mengisi formulir, dan motor dapat langsung dikirim ke rumah.

Cicilan bulanannya pun fleksibel dan bisa disesuaikan dengan kemampuan konsumen, mulai dari tenor pembiayaan 12 bulan hingga 48 bulan. Maka tak heran banyak konsumen memilih angsuran hingga 36 bulan atau sekitar 3 tahun.

Punya Bukti CCTV, Bisakah Motor Hilang Kembali ke Pemilik ?Begini Penjelasan Polisi

Namun, di tengah masa cicilan tersebut beragam risiko dapat terjadi. Misalnya saja, seperti yang dialami Agus (33). Demi memenuhi kebutuhan transportasi hariannya, satu tahun lalu ia memilih untuk menyicil sepeda motor dengan tenor 36 bulan.

Malangnya, sepeda motor yang masih dicicil tersebut menjadi sasaran kriminal. Suatu hari, ia memerlukan obat untuk salah satu anggota keluarganya dan akhirnya memutuskan untuk pergi ke apotek terdekat dari rumahnya menggunakan sepeda motor.

Dalam perjalanan menuju apotek, ia dipepet oleh sekumpulan perampok yang pada akhirnya seluruh barang termasuk sepeda motor kesayangannya diambil secara paksa oleh perampok tersebut. Agus memang melewati jalan pintas yang tergolong sepi dan rawan kasus perampokan.

Ia hanya bisa berujar dalam hati, “seandainya saja tadi tidak terburu-buru dan bisa melewati jalan umum yang lebih ramai” Namun, nasi sudah menjadi bubur dan yang tersisa hanya perasaan sesal serta kalut.

Motor Hasil Curian Mangkrak di Teluk Pucung, Bagaimana Cara Urusnya?

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje https://www.gridoto.com/read/222437034/motor-belum-selesai-kredit-sudah-jadi-sasaran-curanmor-ini-langkah-supaya-enggak-rugi

Bagikan Berita Ini

1 Response to "Motor Belum Selesai Kredit Sudah Jadi Sasaran Curanmor, Ini Langkah Supaya Enggak Rugi - GridOto.com"

  1. HARI BAIK UNTUK ANDA SEMUA
    Apakah Anda mengalami kesulitan keuangan untuk mendapatkan pinjaman atau Anda membutuhkan pinjaman untuk memulai bisnis, membayar hutang, atau untuk mengembangkan bisnis Anda
    Apakah Anda membutuhkan pinjaman yang mendesak untuk memenuhi kebutuhan keuangan Anda atau karena berbagai alasan, atau Anda mengalami kesulitan mendapatkan pinjaman dari bank Anda karena tingkat pengembalian pinjaman yang lebih tinggi.
    Kami menyediakan semua jenis pinjaman, kami dapat diandalkan, efisien, cepat dan dinamis, dengan jaminan pinjaman 100% juga memberikan (euro, pound, dolar, peso dan Rp dll.) dan juga memberikan pinjaman dalam semua jenis mata uang suku bunga kami berlaku untuk semua pinjaman adalah (2%) jika Anda tertarik kembali kepada kami melalui (belindachristopherloancompany@gmail.com) untuk Layanan yang diberikan meliputi:
    Pinjaman darurat.
    Perbaikan rumah.
    Penemu Pinjaman.
    Pinjaman Konsolidasi Hutang.
    Pinjaman Bisnis.
    Pinjaman pribadi.
    pinjaman gaji.
    pinjaman medis.
    pinjaman liburan.
    pinjaman properti.
    Pinjaman Islam. pelamar yang tertarik harus menghubungi kami hari ini melalui
    belindachristopherloancompany@gmail.com untuk kebebasan finansial Anda.

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.