Search

Viral Jenazah Diangkut Pakai Motor di Bogor - ayobogor.com

Kunjungan Polsek Citereup ke rumah duka. (Dok. Polsek Citereup)

CITEREUP, AYOBOGOR.COM -- Video viral seorang pria yang tengah membopong jenazah menggunakan sepeda motor menghebohkan warga Bogor.

Kapolsek Citeureup Kompol Frederick Ricky Wowor mengatakan, aparat kepolisian telah melakukan pengecekan kebenaran kejadian pada Senin (23/11/2020).

Petugas kepolisian mendatangi rumah tinggal warga yang merupakan orangtua dari jenazah yang videonya viral karena membopong jenazah dengan menggunakan sepeda motor.

Fredrick mengatakan bahwa video viral tersebut benar adanya. Kejadian bermula saat sang orangtua almarhum yakni Jaya melakukan pemeriksaan terhadap almarhum anaknya MD yang sakit panas pada hari Jumat (20/11) ke klinik Insani.

Setiba di klinik, oleh dokter disarankan untuk kembali pada hari Senin, namun pada hari Minggu (22/11) kondisi sang anak kembali lemas dan dibawa kembali ke klinik Insani. Setibanya di klinik sang anak sudah dinyatakan meninggal dunia oleh pihak medis.

“Karena sang orangtua belum percaya anaknya sudah meninggal, lantas membawa jenazah almarhum ke rumah sakit dengan menggunakan sepeda motor. Lalu, setelah dipastikan oleh pihak rumah sakit bahwa anaknya benar telah meninggal dunia, saudara Jaya sang orangtua kembali membawa jenazah anaknya dengan menggunakan sepeda motor menuju rumah duka,” kata Frederick.

Menurut Frederick orangtua almarhum tidak sabar menunggu kendaraan mobil jenazah yang disiapkan oleh Rumah Sakit Permata Pertiwi yang akan membawa jenazah almarhum anaknya,

"Sehingga Jaya menggunakan sepeda motor untuk membawa jenazah anaknya dan ada yang memviralkan. Jaya dan keluarganya sendiri tidak mengetahui atas viralnya video tersebu," kata Frederick.

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje https://ayobogor.com/read/2020/11/24/9178/viral-jenazah-diangkut-pakai-motor-di-bogor

Bagikan Berita Ini

1 Response to "Viral Jenazah Diangkut Pakai Motor di Bogor - ayobogor.com"

  1. Untuk mempermudah kamu bermain guys www.fanspoker.com menghadirkan 6 permainan hanya dalam 1 ID 1 APLIKASI guys,,,
    dimana lagi kalau bukan di www.fanspoker.com
    WA : +855964283802 || LINE : +855964283802

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.