Search

Yamaha Optimis Penjualan Sepeda Motor Akan Kembali Membaik - Tribunnews.com

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Hari Darmawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), optimis penjualan sepeda motor di Indonesia akan kembali membaik setelah selama beberapa bulan lesu karena pandemi Covid-19.

"Kami meluncurkan All New Yamaha Aerox 155 Connected pada November 2020, menjadi wujud optimisme Yamaha. Kami juga optimis bahwa motor ini akan mendapatkan sambutan baik dari masyarakat," kata Manager PR YIMM Antonius Widiantoro dalam acara test drive All New Yamaha Aerox 155 Connected, Selasa (10/11/2020).

Baca juga: Ada Peningkatan Performa Hingga Fitur Canggih, Alasan All New Aerox 155 Connected Layak Dibeli

Anton juga mengungkapkan, sejak ada pandemi Covid-19 penjualan memang turun dan bukan hanya pada industri otomotif saja tetapi pada industri lain juga.

"Tetapi kami akan tetap optimis, bahwa tendensi penjualan akan berlangsung naik kedepannya untuk industri otomotif," ucap Anton.

Menurut Anton, saat ini tren penjualan kendaraan terus bergerak membaik meskipun belum bisa menyamai catatan penjualan saat sebelum adanya Covid-19.

"Kendaraan roda dua ini sudah menjadi suatu kebutuhan, untuk menunjang aktivitas keseharian masyarakat. Maka dari itu, kami optimis kendaraan roda dua akan membaik penjualannya," ujar Anton.

Anton juga menjelaskan, bahwa keluarga Maxi masih menjadi andalan penjualan Yamaha Indonesia hingga saat ini. Maxi ini menyumbang penjualan terbsesar dibandingkan produk lain.

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje https://www.tribunnews.com/otomotif/2020/11/11/yamaha-optimis-penjualan-sepeda-motor-akan-kembali-membaik

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Yamaha Optimis Penjualan Sepeda Motor Akan Kembali Membaik - Tribunnews.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.