Search

Unik, Motor Suzuki Milik Joan Mir Dipaksa Masuk Lift - Okezone

PORTIMAO – Balapan MotoGP 2020 memang telah berakhir. Namun, terkadang masih ada saja hal yang masih sangat menarik untuk dibahas kembali dikarenakan keunikannya.

Seperti yang diperlihatkan Suzuki Ecstar baru-baru ini. Tim yang sukses menjadi tim terbaik di MotoGP 2020 itu membagikan sebuah foto yang menarik dan mungkin sangat jarang dilihat oleh para penikmat balapan itu.

Melalui media sosial mereka, Suzuki tepatnya memperlihatkan motor milik Joan Mir yang tengah berada di dalam lift. Tentu tak ada yang menyangka motor MotoGP sebesar itu bisa masuk ke dalam lift yang sebenarnya tak terlalu besar.

Hebatnya, untuk mengakali kecilnya lift, para kru Suzuki mengangkat motor GSX-RR itu agar bisa berdiri dan muat masuk ke dalam elevator. Untuk menjaga agar motor bisa berdiri tegak, empat kru Suzuki pun ikut masuk lift.

Baca Juga: Yamaha Puas dengan Jasa Valentino Rossi Selama 15 Tahun

Entah apa yang dilakukan oleh orang-orang Suzuki itu hingga membawa motor Mir sampai masuk ke dalam gedung. Mau di bawa ke mana motor itu pun masih belum jelas. Satu hal yang pasti, banyak orang justru lebih tertarik ingin melihat proses memasukkan dan mengeluarkan motor MotoGP itu dari lift.

Sebab dengan besarnya motor MotoGP, memasukkan ke dalam lift jelas bukanlah sesuatu hal yang sering dilihat. Tak heran posting-an Suzuki itu langsung ramai diretweet dan disukai oleh para netizen.

Fakta Menarik MotoGP 2020

Ada yang melihatnya hal tersebut lucu, ada juga yang menanyakan bagaimana cara masuknya, dan ada juga yang merasa heran apakah lift bisa menampung bobot motor MotoGP yang tentunya tak ringan.

Sampai saat ini tak ada yang tahu mau di bawa ke mana motor GSX-RR tersebut. Pihak Suzuki hanya memberi caption “beginilah cara tercepat untuk memindahkan motor GSX-RR dari posisi A ke tempat B.

(mrh)

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje https://sports.okezone.com/read/2020/11/23/38/2314746/unik-motor-suzuki-milik-joan-mir-dipaksa-masuk-lift

Bagikan Berita Ini

1 Response to "Unik, Motor Suzuki Milik Joan Mir Dipaksa Masuk Lift - Okezone"

  1. Untuk mempermudah kamu bermain guys www.fanspoker.com menghadirkan 6 permainan hanya dalam 1 ID 1 APLIKASI guys,,,
    dimana lagi kalau bukan di www.fanspoker.com
    WA : +855964283802 || LINE : +855964283802

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.