Search

Lakalantas Mobil dengan Motor Kembali Terjadi di Payangan - Jawa Pos

GIANYAR, BALI EXPRESS -  Kecelakaan lalulintas kembali terjadi di jalan raya Payangan, Kabupaten Gianyar. Beberapa hari lalu, terjadi tabrakan sepeda motor Vario dengan mobil Suzuki splash. Selasa (10/11) sekitar pukul 02.00 Wita, Lakalantas melibatkan sepeda motor honda CB dengan mobil Honda Jazz.

Lakalantas terjadi di tikungan sebelah timur SPBU Melinggih, Jalan Raya Payangan. Sepeda motor Honda CB plat nomor H 2557 GQ, yang dikendarai Giri Purnomo bersama Ibnu Abas  datang dari arah selatan menuju barat. Sampai di tikungan tak terhindarkan sehingga terjadi tabrakan dengan mobil Honda Jazz, plat nomor DK 1106 PE yang dikendarai Wayan Sutama asal Kintamani.

Kronologisnya berawal pengendara sepeda motor Honda CB datang dari arah selatan menuju ke utara. Pengemudi mobil datang dari arah barat.  Di tempat kejadian perkara (TKP) di Jalan Raya Melinggih, tepatnya di tikungan sebelah timur SPBU Melinggih, sepeda motor Honda CB melaju kencang dari arah selatan.

Tiba-tiba mobil Honda Jazz datang dari arah barat menuju ke selatan di tikungan, membuat pengendara sepeda motor terkejut, sehingga menabrak lampu depan bagian kanan mobil, dan pengendara sepeda motor terjatuh.

Dikonfirmasi Kanit Laka Polres Gianyar, Aiptu I Wayan Kariawan, seizin Kasatlantas, menjelaskan kasusnya telah diselesaikan dengan sesama pengendara yang terlibat. "Infonya mereka yang terlibat  sudah selesaikan kasusnya, hanya rugi materi saja," jelasnya singkat. 

Sementara tindakan yang dilakukan oleh pihaknya yang ada di Polsek Payangan, membantu korban dan mengantarkan ke rumah sakit terdekat. Kemudian melancarkan arus lalulintas, lantaran mobil sempat berada di tengah-tengah jalan di tikungan.

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje https://baliexpress.jawapos.com/read/2020/11/10/223995/lakalantas-mobil-dengan-motor-kembali-terjadi-di-payangan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lakalantas Mobil dengan Motor Kembali Terjadi di Payangan - Jawa Pos"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.