Search

Duh! Covid-19 Bikin Penjualan Motor di Negara Ini Turun - ayobogor.com

Ilustrasi Motor (Freepik)

LENGKONG,AYOBOGOR.COM -- Pandemi Covid-19 memukul semua sektor bisnis, tak terkecuali otomotif khususnya sepeda motor. Sejumlah negara pada periode September 2019 hingga September 2020 berdasarkan situs statista.com menunjukan adanya penurunan signifikan penjualan sepeda motor.

Di belahan negara benua Asia di mana kendaraan roda dua jadi pilhan utama penduduk sebagai alat transportasi, terdapat 5 negara yang nilai penjualan motornya turun. Di posisi pertama ada Indonesia dengan angka penurunan penjualan mencapai 33.1%. Di posisi kedua dan ketiga ada Thailand dan Filipina dengan penurunan mencapai 16.9% dan 10.3%. 

Sementara Thailand, Malaysia dan Jepang masing-masing mengalami penurunan penjualan motor mencapai 10.3%,5.9% dan 2.9%. 

Menariknya, negara seperti Tiongkok dan Taiwan justru menunjukan surplus penjualan sepeda motor. Taiwan mencetakkan angka positif 11,5% dan Tiongkok 6% pada penjualan sepeda motor. 

Para ahli memprediksi penurunan di sejumlah negara diakibatkan adanya Covid-19 yang memukul perekonomian sejumlah negara tersebut. Sementara itu, adanya peningkatan penjualan motor di Taiwan dan Tiongkok terjadi lantaran cepatnya pemulihan ekonomu imbas dari penganggulangan Covid-19 yang baik di kedua negara tersebut.

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje https://www.ayobogor.com/read/2020/11/11/9046/duh-covid-19-bikin-penjualan-motor-di-negara-ini-turun

Bagikan Berita Ini

2 Responses to "Duh! Covid-19 Bikin Penjualan Motor di Negara Ini Turun - ayobogor.com"

  1. Saya menandai webster dengan nama saya seorang petugas polisi dan saya tinggal di tenggara kentucky di A.S., Beberapa hari yang lalu saya sedang mencari pinjaman online dan saya hanya menemukan orang-orang menipu saya dengan uang saya. Saya benar-benar membutuhkan pinjaman ini untuk sebuah proyek di Kolombia dan saya telah ditipu beberapa kali suatu hari ketika saya tidak bertugas, saya memutuskan untuk melihat lagi kali ini untuk perusahaan sejati yang memberikan pinjaman. Saya menemukan perusahaan ini bernama KARINA ROLAND LOAN COMPANY dan banyak lagi orang-orang telah bersaksi tentang perusahaan ini pada awalnya saya tidak percaya tetapi saya memutuskan untuk mengajukan pinjaman yang saya cari adalah sejumlah $ 6.000.000,00 yang saya ajukan dari perusahaan ini dan mereka memberi tahu saya semua yang perlu dilakukan saya mempercayai mereka dan saya melakukan apa mereka menyuruh saya melakukannya dan mereka meyakinkan saya bahwa dalam waktu 7 jam saya akan mendapatkan pinjaman saya dengan aman, saya tidak pernah mempercayai mereka tetapi saya menunggu pinjaman saya tepat waktu 7 jam saya mendapat telepon dari perusahaan bahwa jika saya telah menerimanya pinjaman saya belum dan saya berkata Tidak. Mereka mengatakan kepada saya untuk pergi ke bank saya dan memeriksa rekening saya bahwa bank saya mungkin tidak mengirimi saya peringatan, saya patuhi dan saya pergi ke bank saya dan memeriksa rekening saya dengan terkejut ketika sampai di sana saya melihat pinjaman $ 6,000,000.00 di akun saya uang yang saya miliki di akun saya sebelumnya ore adalah $ 1,000,000.00 dan sekarang saya menemukan $ 7,000,000.00 sebagai pulsa uang saya dan pinjaman saya adalah $ 7,000,000.00 saya sangat senang dan saya berterima kasih kepada perusahaan ini karena mereka hebat. Saya ingin menggunakan sedikit waktu saya untuk menulis kepada orang-orang di Amerika Serikat dan orang-orang di seluruh dunia bahwa jika Anda membutuhkan pinjaman nyata, karina roland adalah perusahaan yang tepat untuk melamar dari perusahaan ini tidak tahu saya melakukan ini jadi jika ada yang membutuhkan pinjaman Anda dapat menghubungi saya melalui mail markwebster023@gmail.com atau menghubungi perusahaan melalui alamat surat karinarolandloancompany@gmail.com, salam +1585 708-3478 salam.

    BalasHapus
  2. Jika bank Anda mengatakan tidak kepada Anda untuk pinjaman, ada tempat otentik di mana Anda bisa mendapatkan pinjaman asli. Saya ingin mendapatkan pinjaman institusi yang saya temukan online untuk semua saudara dan saudari Muslim yang sedang mencari pinjaman cepat untuk segera menyelesaikan masalah yang diinginkan. Saya mendapat pinjaman Rp.700.000.000. dari ibu KARINA ROLAND LOAN COMPANY yang saya gunakan untuk merenovasi rumah sakit saya dan untuk melengkapi bisnis saya. Saya mendapat pinjaman dari mereka beberapa bulan lalu. Saya meminjam dari mereka karena ada banyak perusahaan pinjaman palsu online. Saya juga memperkenalkan adik saya yang juga mendapat pinjaman Rp. 500.000.000 PERUSAHAAN PINJAMAN ROLAND KARINA. Sebelum saya menghubungi mereka untuk mendapatkan pinjaman, saya juga melakukan banyak penelitian tentang mereka dan menemukan mereka benar-benar otentik. Mereka tidak seperti perusahaan pinjaman barat yang palsu. Jadi saya meminta pinjaman tanpa jaminan dengan mereka. Mereka memberikan pinjaman sesuai dengan hukum dan peraturan Islam. Tidak Ada Jaminan. Tidak ada biaya tersembunyi. Mereka memberikan proses yang cepat dan sederhana. Tapi Anda harus bisa menyetujuinya. dan Anda juga harus membayar kembali pinjaman mereka pada waktunya. Saya ingin meminta semua Muslim sejati dan bukan muslim untuk menghubungi ibu karina yang baik di email atau whatsapp: +15857083478 (karinarolandloancompany@gmail.com) Anda dapat menghubungi saya untuk nasihat juga melalui email (nurraysadiena@gmail.com)

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.