Search

Warga Triwung Kidul Temukan Motor di Sawah, Diduga Hasil Curian - Jawa Pos

KADEMANGAN, Radar Bromo – Satu unit sepeda motor Honda CBR125 ditemukan tertonggok di area pesawahan Kelurahan Triwung Kidul, Kecamatan Kademangan, Kota Probolinggo. Tak ayal, keberadaan motor bernopol KT 4942 JP ini mengundang perhatian warga.

Motor merah ini disebut-sebut hasil curian yang ditinggalkan pelaku, Jumat (13/11) malam. Sedangkan, para pelaku kabur ke area persawahan. Kini, motor yang belum ditemukan tuannya ini diamankan di Polsek Kademangan.

Kapolsek Kademangan AKP Sumardjo mengatakan, sepeda motor itu diantarkan ke Mapolsek Kademangan, sekitar pukul 23.00. Setelah ditelusuri, diduga sepeda motor ini hasil curian. Motor dibuang pelaku yang melarikan diri ke area persawahan.

“Motornya diamankan di kantor. Sementara, untuk pelaku yang melarikan diri masih proses penyelidikan,” ujarnya.

Ada sejumlah saksi yang sudah diperiksa. Namun, belum ada titik terang. “Ada dua orang yang diperiksa sebagai saksi. Mereka yang menyatakan motor itu ditinggal pelaku yang melarikan diri lewat area persawahan. Identitas pelaku masih belum,” ujarnya. (rpd/rud)

- Advertisement -
- Advertisement -

MOST READ

BERITA TERBARU

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje https://radarbromo.jawapos.com/probolinggo/14/11/2020/warga-triwung-kidul-temukan-motor-di-sawah-diduga-hasil-curian/

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Warga Triwung Kidul Temukan Motor di Sawah, Diduga Hasil Curian - Jawa Pos"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.