Search

Modifikasi Motor Favorit, Boleh Saja Asal Lakukan Ini Biar Stay Safe di Jalan - GridOto.com

GridOto.com - Siapa sih yang enggak kepengin punya motor keren dan menarik perhatian?

Keinginan tersebut mendorong para bikers buat menemukan banyak cara mengubah motor kesayangan jadi punya ciri khas. Baik dengan ubahan fisiknya yang jadi sama sekali beda, maupun sekadar mempertegas karakter motornya.

Beruntungnya, saat ini memperoleh inspirasi dan menggali kreativitas lebih mudah berkat perkembangan teknologi digital. Beragam genre inspirasi custom dapat diperoleh di internet.

Secara garis besar, ada beberapa aliran modifikasi motor custom yang tengah digandrungi para modifikator Indonesia, di antaranya adalah Street Cub, Chopper, Jap’s style, CafĂ© Racer, Bobber, dan Scrambler.

Musim Hujan Motor Custom Butuh Perawatan Lebih, Ini Bagian yang Perlu Diperhatikan

Buat lo yang ingin membuat motor tampil beda tetapi tidak memiliki keahlian khusus memodifikasi motor, saat ini tersedia bengkel-bengkel custom yang bisa membantu mewujudkan impian.

Namun, buat lo yang penasaran mau ngoprek sendiri motor kesayangan di rumah, bisa saja belajar dari video-video di platform digital. Lo bisa juga melihat karya-karya builder luar negeri sehingga lo stay inspired meski berada di rumah saja.

Biaya dan part untuk membangun custom motor sendiri memang enggak murah. Oleh sebab itu, sebagai permulaan lakukan penyesuaian tipis-tipis saja dulu. Cicil pelan-pelan kebutuhan-kebutuhan custom lo.

Selain itu, lo perlu juga mempertimbangkan beberapa rules berikut supaya motor stay safe ketika dipakai berkendara.

Tetap Aman Jika Terpaksa Berkendara dengan Motor Saat Hujan, Berikut 5 Tips yang Bisa Kamu Terapkan Sob

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje https://www.gridoto.com/read/222443002/modifikasi-motor-favorit-boleh-saja-asal-lakukan-ini-biar-stay-safe-di-jalan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Modifikasi Motor Favorit, Boleh Saja Asal Lakukan Ini Biar Stay Safe di Jalan - GridOto.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.