Search

Jatah Tes Motor MotoGP Ducati untuk Alvaro Bautista - Jawa Pos - JawaPos

JawaPos.com – Juara dunia WSBK 2022 Alvaro Bautista mendapat hadiah yang dia inginkan dari Ducati. Pembalap senior 38 tahun itu akan diberi kesempatan menjajal motor MotoGP milik Ducati dalam sebuah tes privat sebelum summer break musim ini.

Hal itu dikonfirmasi Bautista kemarin. ’’Aku meminta sendiri ke Ducati. Dan mereka mengiyakan. Rencananya segera sebelum summer break. Tapi tanggal pastinya belum keluar,’’ ucap pembalap asal Spanyol itu kepada Crash.

Sepanjang kariernya di balapan motorsport, Bautista pernah tampil di MotoGP pada 2010 hingga 2018. Saat itu dia sempat membela beberapa tim seperti Suzuki, Gresini Honda, Aprilia, dan Aspar Ducati. 

Namun demikian, Bautista menyebut hanya ingin melakukan tes privat dengan motor MotoGP Desmosedici milik Ducati. Bukan tampil di sebuah seri menggunakan jalur wild card.

’’Tidak ada pikiran ke sana. Aku hanya ingin menikmati motor MotoGP. Sudah lima tahun aku tidak melakukannya. Belakangan aku lihat mereka jauh lebih cepat. Aku hanya ingin merasakan itu,’’ jelas Bautista dilansir Motorsport.

Tahun lalu Bautista mewujudkan kawin gelar juara dunia Ducati di ajang WSBK dan MotoGP. Saat dia menjadi kampiun WSBK, Francesco Bagnaia juga menjadi juara dunia MotoGP pada 2022. 

Adblock test (Why?)

Baca Lagi aje https://news.google.com/rss/articles/CBMiZWh0dHBzOi8vd3d3Lmphd2Fwb3MuY29tL3NlcGFrLWJvbGEtZHVuaWEvMDE1NzI1ODIvamF0YWgtdGVzLW1vdG9yLW1vdG9ncC1kdWNhdGktdW50dWstYWx2YXJvLWJhdXRpc3Rh0gFpaHR0cHM6Ly93d3cuamF3YXBvcy5jb20vc2VwYWstYm9sYS1kdW5pYS9hbXAvMDE1NzI1ODIvamF0YWgtdGVzLW1vdG9yLW1vdG9ncC1kdWNhdGktdW50dWstYWx2YXJvLWJhdXRpc3Rh?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jatah Tes Motor MotoGP Ducati untuk Alvaro Bautista - Jawa Pos - JawaPos"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.