Search

Motor N Max Milik Warga Jalan Diponegoro Raib, SSTNK-nya Ada di Dalam Jok - Radar Bromo

PANGGUNGREJO, Radar Bromo- Nasib sial dialami Rio Sandi, 35. Warga Jalan Dipenogoro Gang 4, Kelurahan Kebonsari, jadi korban pencurian. Motor Yamaha N Max bernopol N 2724 HD miliknya dicuri di rumahnya.

Insiden yang sudah dilaporkan polisi itu, terjadi Minggu (21/5) dini hari. Salah seorang kerabat korban Muhammad Ali, 35, mengatakan, sebelum hilang motor diparkir saat Rio pulang dari ngopi. Motor diparkir di depan rumahnya.

“Karena memang dari dulu motor tidak pernah dimasukkan kedalam, hanya di kunci ganda dan di tutup cover motor,” katanya.

Pukul 03.00 dini hari, posisi motor masih ada. Nah menjelang subuh, posisi motor sudah tidak ada. Cover motor sudah tergulung di atas meja yang ada di depan rumah. Tidak ada bunyi yang mencurigakan.

Ali mengatakan,  Rio sendiri yang mengetahui pertama kali motor raib. Ketika terbangun melihat motornya sudah tidak ada di depan rumah. Saat itu Rio sempat berpikir, mungkin ada keluarga yang meminjem. Namun setelah dicek, ternyata rumah masih terkunci dari dalam. Akhirnya baru sadar motornya telah dicuri.

Celakanya lagi, STNK ada di jok motor. Bahkan dompet yang berisi KTP, SIM dan lainnya, ada di jok. “Masih ditaruh di jok, karena ada rencana pagi hari masih mau pergi lagi karena ada acara. Jadi, dompet dan isi lainnya di tinggal di jok motornya,”  ungkapnya.

Ssekitar pukul 09.00, ia bersama adiknya Rio Sandi laporkan kejadian itu ke Polresta. Berharap motornya itu kembali. Dengan bantuan polisi mungkin ada harapan untuk kembali.

Jawa Pos Radar Bromo sudah berupaya konfirmasi ke pihak Kepolisian Mapolres Pasuruan Kota. Namun sampai berita ini ditulis belum ada respon. (zen/fun)

Adblock test (Why?)

Baca Lagi aje https://news.google.com/rss/articles/CBMigwFodHRwczovL3JhZGFyYnJvbW8uamF3YXBvcy5jb20vZGFlcmFoL3Bhc3VydWFuLzIyLzA1LzIwMjMvbW90b3Itbi1tYXgtbWlsaWstd2FyZ2EtamFsYW4tZGlwb25lZ29yby1yYWliLXNzdG5rLW55YS1hZGEtZGktZGFsYW0tam9rL9IBhwFodHRwczovL3JhZGFyYnJvbW8uamF3YXBvcy5jb20vZGFlcmFoL3Bhc3VydWFuLzIyLzA1LzIwMjMvbW90b3Itbi1tYXgtbWlsaWstd2FyZ2EtamFsYW4tZGlwb25lZ29yby1yYWliLXNzdG5rLW55YS1hZGEtZGktZGFsYW0tam9rL2FtcC8?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Motor N Max Milik Warga Jalan Diponegoro Raib, SSTNK-nya Ada di Dalam Jok - Radar Bromo"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.