Search

Motor Hilang Kendali hingga Kecelakaan Tertabrak Truk di Tikungan, Seorang ASN Tewas - Tribun Jateng

TRIBUNJATENG.COM, MOJOKERTO - Kecelakaan lalu lintas menelan korban jiwa di Jalan Raya Dusun Tugu, Desa Jolotundo, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto, Selasa (2/5/2023).

Seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) asal Tuban tewas tertabrak truk.

Korban bernama Sujud Eko Prasetyo (53) warga Desa Sidorejo, Kecamatan/ Kabupaten Tuban meninggal dunia di lokasi kejadian akibat mengalami luka parah di bagian dada.

Baca juga: Kecelakaan Maut Motor Berpenumpang 1 Keluarga Menabrak Beton, Suami Istri dan Anak Tewas

Kanit Gakkum Polres Mojokerto Kota, Ipda Lukman Basoni menjelaskan kronologi kecelakaan yang merengut ASN itu bermula saat korban mengendarai motor Beat L 6220 CAA dari arah barat menuju barat (Jetis), sekira pukul 16.00 WIB.

Setibanya di lokasi kejadian sepeda motor korban tiba hilang kendali dan terjatuh ketika melewati jalan tikungan ke kiri.

kecelakaan yang merengut ASN asal Tuban
Polisi Unit Gakkum Satlantas Polres Mojokerto Kota melakukan Olah TKP di lokasi kejadian kecelakaan yang merengut nyawa ASN asal Tuban di Jalan Raya Dusun Tugu, Desa Jolotundo, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto, Selasa (2/5/2023).

Nahas dari arah berlawanan melaju truk Dyna L 9972 UC yang dikemudikan Soleh Pudin (39) warga Pandegiling, Kecamatan Tegalsari, Kota Surabaya.

"Korban terjatuh ke depan di jalur arah berlawanan bertabrakan dengan kendaraan mobil barang truk sehingga terjadi kecelakaan," jelasnya, Selasa (2/5).

Ia mengatakan korban mengalami luka parah di bagian dada dan meninggal di lokasi kejadian.

"Korban meninggal di TKP yang selanjutnya dievakuasi ke RSUD. Dr Wahidin Sudirohusodo Kota Mojokerto," ucap Basoni.

 Kendaraan yang terlibat kecelakaan telah dievakuasi ke Unit Gakkum Satlantas Polres Mojokerto Kota.

Polisi meminta keterangan terhadap pengemudi truk terkait kejadian kecelakaan yang merengut satu korban jiwa tersebut.

"Kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah diamankan untuk pengemudi truk masih dimintai keterangan untuk penyelidikan terkait kecelakaan," pungkasnya. (*)

Artikel ini telah tayang di TribunJatim.com dengan judul Kecelakaan di Mojokerto Tewaskan ASN asal Tuban, Motor Hilang Kendali, Berakhir di Kolong Truk

Baca juga: Innalillahi Wa Innalillahi Rojiun, Gus Miftah Berduka, Sosok Ini Meninggal Kecelakaan di Banyumas

Adblock test (Why?)

Baca Lagi aje https://news.google.com/rss/articles/CBMifGh0dHBzOi8vamF0ZW5nLnRyaWJ1bm5ld3MuY29tLzIwMjMvMDUvMDMvbW90b3ItaGlsYW5nLWtlbmRhbGktaGluZ2dhLWtlY2VsYWthYW4tdGVydGFicmFrLXRydWstZGktdGlrdW5nYW4tc2VvcmFuZy1hc24tdGV3YXPSAYABaHR0cHM6Ly9qYXRlbmcudHJpYnVubmV3cy5jb20vYW1wLzIwMjMvMDUvMDMvbW90b3ItaGlsYW5nLWtlbmRhbGktaGluZ2dhLWtlY2VsYWthYW4tdGVydGFicmFrLXRydWstZGktdGlrdW5nYW4tc2VvcmFuZy1hc24tdGV3YXM?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Motor Hilang Kendali hingga Kecelakaan Tertabrak Truk di Tikungan, Seorang ASN Tewas - Tribun Jateng"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.