Search

Yamaha Luncurkan Motor Matik Bertampang 'Aneh', Mirip Minion - detikOto

Jakarta -

Yamaha resmi meluncurkan Yamaha Vinoora 125 baru di Taiwan. Skuter matik untuk kalangan pemula atau entry level itu punya tampang aneh yang sepintas menyerupai tokoh animasi Minion.

Disitat dari Greatbiker, Kamis (11/5), Yamaha Vinoora 125 masih hadir dengan wajah oval dan headlamp bulat yang mirip sepasang mata. Sementara spakbor depannya yang gemuk dibuat terhubung dengan bagian muka.

Meski wajah motor tersebut terbilang aneh dan tak biasa, namun pabrikan memberi sentuhan futuristis di bagian tengah hingga ke belakang. Bahkan, jika melihat bagian lampu belakang, jok, hingga aksen bodi samping, kita akan menemukan nuansa skuter listrik khas jenama garpu tala.

Yamaha Vinoora 125.Yamaha Vinoora 125. Foto: Yamaha Taiwan.

Yamaha Vinoora 125 memang terkenal berkat desain newtro yang memadukan kesan klasik, unik dan trendi di tubuh kendaraan. Skuter matik tersebut dihadirkan untuk konsumen muda di perkotaan yang ingin terlihat beda dan mencolok.

Yamaha Vinoora 125 baru dibekali sejumlah fitur kekinian, seperti pencahayaan full-LED, panel instrumen digital, soket pengisian daya ponsel, sistem nirkunci pintar (smart keyless), bagasi super lega dan lubang tangki BBM yang terpasang di dekat dasbor.

Yamaha Vinoora 125.Yamaha Vinoora 125. Foto: Yamaha Taiwan.

Kendaraan unik tersebut menggunakan jantung mekanis yang sama seperti Yamaha Limi dan Axis Z, yakni mesin Bluecore 125cc bersilinder tunggal dengan muntahan tenaga 8,2 dk dan torsi 9,7 Nm. Sementara konsumsi bahan bakarnya 54,6 kilometer per liter.

Di Taiwan, Yamaha Vinoora 125 baru hadir melalui dua varian berbeda, yakni standard yang dijual Rp 34 jutaan dan Type M yang Rp 2 jutaan lebih mahal. Bagaimana menurut detikers, murah atau kemahalan, nih?

Simak Video "Desain Motor Listrik di Indonesia Begitu-gitu Saja, Kenapa?"
[Gambas:Video 20detik]
(sfn/sfn)

Adblock test (Why?)

Baca Lagi aje https://news.google.com/rss/articles/CBMiX2h0dHBzOi8vb3RvLmRldGlrLmNvbS9tb3Rvci9kLTY3MTUzMzAveWFtYWhhLWx1bmN1cmthbi1tb3Rvci1tYXRpay1iZXJ0YW1wYW5nLWFuZWgtbWlyaXAtbWluaW9u0gFjaHR0cHM6Ly9vdG8uZGV0aWsuY29tL21vdG9yL2QtNjcxNTMzMC95YW1haGEtbHVuY3Vya2FuLW1vdG9yLW1hdGlrLWJlcnRhbXBhbmctYW5laC1taXJpcC1taW5pb24vYW1w?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Yamaha Luncurkan Motor Matik Bertampang 'Aneh', Mirip Minion - detikOto"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.