Search

Ngeri! Karyawati di Bekasi Dibacok Begal di Pagi Buta, Motor Raib - detikNews

Bekasi -

Karyawati di Kabupaten Bekasi, Jawa Barat (Jabar), berinisial H (21) dibegal saat berangkat kerja. Motor korban raib dibawa kabur pelaku.

"Iya (benar), baru selesai cek TKP," ujar Kanit Reskrim Polsek Cikarang Barat Iptu Said Hasan kepada wartawan, Kamis (17/5/2023).

Peristiwa itu terjadi pada Rabu (16/5), pukul 05.00 WIB. Mulanya, korban dengan menaiki sepeda motor, berangkat menuju tempat kerjanya yang berada di Cikarang Selatan.

Di tengah jalan, korban tiba-tiba dipepet oleh pelaku. Pelaku terdiri atas 2 orang yang berboncengan menaiki satu sepeda motor.

"(Pelaku) membacok korban kemudian memepet korban, selanjutnya salah satu pelaku yang dibonceng mengambil kunci kontak sepeda motor korban dan menyuruh korban untuk turun dari sepeda motor," kata Hasan dalam keterangannya.

Karena ketakutan, korban turun dari motornya. Para pelaku langsung menggondol motor korban.

"Korban berteriak hingga datang warga menolong korban, selanjutnya korban diantar pulang ke rumah oleh warga," jelasnya.

Total kerugian yang dialami korban mencapai Rp 24 juta. Korban mengalami luka-luka akibat dibacok para pelaku.

"Dua luka robek, 1 pada pundak dan 1 pada lengan atas dan sudah dijahit masing-masing 2 jahitan," tambahnya.

Diketahui, satu pelaku menaiki sepeda motor Honda Beat warna hitam dan pelaku lainnya membawa sepeda motor korban ke arah Cikarang. Kedua pelaku berusia remaja.

Lihat juga Video: Detik-detik Wanita Korban Begal Dibacok di Palembang

[Gambas:Video 20detik]

(isa/mei)

Adblock test (Why?)

Baca Lagi aje https://news.google.com/rss/articles/CBMiZ2h0dHBzOi8vbmV3cy5kZXRpay5jb20vYmVyaXRhL2QtNjcyNTQ1Ni9uZ2VyaS1rYXJ5YXdhdGktZGktYmVrYXNpLWRpYmFjb2stYmVnYWwtZGktcGFnaS1idXRhLW1vdG9yLXJhaWLSAWtodHRwczovL25ld3MuZGV0aWsuY29tL2Jlcml0YS9kLTY3MjU0NTYvbmdlcmkta2FyeWF3YXRpLWRpLWJla2FzaS1kaWJhY29rLWJlZ2FsLWRpLXBhZ2ktYnV0YS1tb3Rvci1yYWliL2FtcA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ngeri! Karyawati di Bekasi Dibacok Begal di Pagi Buta, Motor Raib - detikNews"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.