Search

Motor Listrik Alva Cervo Mengaspal di Jakarta, Segini Harganya - VIVA - VIVA.co.id

Minggu, 28 Mei 2023 - 15:51 WIB

VIVA OtomotifPabrikan otomotif Alva baru saja meluncurkan inovasi terbarunya, Alva Cervo, sebagai kendaraan motor listrik yang siap memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia.

Dengan desain menarik, performa yang optimal dan konektivitas terkini, kendaraan bebas emisi itu disebut bisa memberikan pengalaman berkendara yang unik.

Baca Juga :

Peluncuran dilakukan di Alva Experience Center SCBD Lot 6, Jakarta Selatan. Alva memberikan pengalaman langsung, melalui acara pengungkapan produk dan uji coba.

President Director PT Ilectra Motor Group, Purbaja Pantja, menyampaikan bahwa Alva Cervo hadir dengan misi untuk memberikan solusi terbaik dalam mobilitas gaya hidup modern.

“Kami selalu berusaha meningkatkan layanan dan solusi yang dimiliki, tidak pernah puas, dan selalu bergerak maju,” ujarnya melalui keterangan resmi, dikutip Minggu 28 Mei 2023.

Alva Cervo menampilkan desain ala motor Italia, yang mengusung konsep sporty elegan. Motor ini tidak hanya menonjolkan performa tinggi, tetapi juga menghadirkan karakter yang kuat dan mendalam.

VIVA Otomotif: Peluncuran Alva Cervo di Jakarta

VIVA Otomotif: Peluncuran Alva Cervo di Jakarta

Halaman Selanjutnya

Sama seperti motor listrik lainnya, kuda besi tersebut dapat terhubung ke aplikasi My Alva. Fitur yang ditawarkan seperti Theft Prevention untuk mencegah pencurian, Fall Down Alert untuk memberitahu jika motor terjatuh dan Geofencing Alarm jika motor berjarak lebih dari 50 meter dari pengguna.

img_title

Baca Juga :

Adblock test (Why?)

Baca Lagi aje https://news.google.com/rss/articles/CBMia2h0dHBzOi8vd3d3LnZpdmEuY28uaWQvb3RvbW90aWYvbW90b3IvMTYwNDA2MC1tb3Rvci1saXN0cmlrLWFsdmEtY2Vydm8tbWVuZ2FzcGFsLWRpLWpha2FydGEtc2VnaW5pLWhhcmdhbnlh0gFvaHR0cHM6Ly93d3cudml2YS5jby5pZC9hbXAvb3RvbW90aWYvbW90b3IvMTYwNDA2MC1tb3Rvci1saXN0cmlrLWFsdmEtY2Vydm8tbWVuZ2FzcGFsLWRpLWpha2FydGEtc2VnaW5pLWhhcmdhbnlh?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Motor Listrik Alva Cervo Mengaspal di Jakarta, Segini Harganya - VIVA - VIVA.co.id"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.