Search

Ditinggal Belanja, Sepeda Motor Raib - Jawa Pos

KERTOSONO, JP Radar Nganjuk- Unit Reskrim Polsek Kertosono terus mendalami pelaku pencurian sepeda motor Honda Vario 125 milik Dwi Pusporini, 26, Sabtu (18/7) lalu. Sepeda motor bernopol AG 6763 UH itu dicuri orang saat korban berbelanja di Pasar Dusun Kedungringin, Desa Drenges, Kertosono.

Kasubbag Humas Polres Nganjuk Iptu Roni Yunimantara mengatakan, polisi sedang berusaha mengungkap identitas pelaku curanmor tersebut. “Pelaku pencurian masih dalam penyelidikan petugas di lapangan,” ujarnya kepada Jawa Pos Radar Nganjuk.

Dikatakan Roni, kasus bermula saat perempuan asal Desa Kalianyar, Kertosono itu keluar rumah untuk membeli nasi pecel. Kala itu, Dwi mengendarai motor menuju warung langganannya yang berada di Desa Tanjung, Kertosono sekitar pukul 06.00.

Setengah jam berselang atau sekitar pukul 06.30, dia telah selesai membungkus nasi pecel untuk keluarganya di rumah. Dwi pun berniat untuk pulang. 

Sebelumnya Dwi mampir terlebih dahulu ke pasar Dusun Kedungringin, Desa Drenges, Kertosono. Sesampainya di pasar, ia memarkir kendaraannya di pinggir jalan setempat. “Sepeda motor korban diparkir di sisi timur sebelah selatan pertigaan jalan setempat,” imbuh perwira dengan dua balok emas tersebut.

Dwi memastikan bahwa kunci sepeda motornya telah dicabut. Namun, korban mengaku sepeda motor warna merah tersebut tidak dikunci ganda. Ia juga tidak menutup pengaman lubang kunci dan langsung masuk berbelanja ke dalam pasar.

Sejatinya, Dwi tidak lama menghabiskan waktunya di pasar. Melainkan hanya sekitar 15 menit. Pukul 06.45, dia berniat pulang. Dwi pun mencari motor yang sebelumnya diparkir.

 Saat menuju tempat parkir, Dwi melihat ada seseorang lelaki tak dikenalnya sedang menaiki sepeda motor miliknya.”Korban mengaku sempat melihat pelaku mengutak-atik sepeda motornya,” sambung mantan KBO Satlantas Polres Nganjuk tersebut.

Sontak, ia pun panik dan refleks meneriaki maling pria tersebut. Sayang, pelaku lebih dulu berhasil membobol kunci motor miliknya sebelum Dwi mendekat. Dia langsung tancap gas membawa kabur sepeda motor. “Pelaku diketahui melarikan diri ke arah selatan. Sekarang masih dalam pendalaman petugas,” pungkas Roni. 

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje https://radarkediri.jawapos.com/read/2020/07/21/205126/ditinggal-belanja-sepeda-motor-raib

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ditinggal Belanja, Sepeda Motor Raib - Jawa Pos"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.