Search

Penjualan Motor Honda di Jawa Barat Mulai Menunjukan Peningkatan - Pikiran Rakyat

PIKIRAN RAKYAT - Tren penjualan motor di kawasan Jawa Barat menunjukan peningkatan.

Hal ini seperti yang diutarakan Lerri Gunawan, General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic PT Daya Adicipta Motora yang merupakan distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat.

"Penjualan Honda di bulan juni mulai berangsur membaik di Jawa Barat. Walau masih berada dibawah normal, tapi terjadi peningkatan dibanding bulan-bulan sebelumnya," papar Lerri saat jumpa media secara virtual hari ini, Selasa 21 Juli 2020.

Baca Juga : Update Harga Mobil BMW di Indonesia, Mulai yang Termurah Hingga Paling Mahal

Meski tidak merinci secara detail, namun Lerri menyatakan secara presentasi penjualan motor Honda di Jawa Barat bulan lalu sudah hampir mencapai angka normal dibanding bulan sebelumnya di masa pandemi.

loading...

Padahal, penjualan DAM di awal pandemi Covid-19 mengalami penurunan tajam. Namun dikatakan Lerri seiring dengan pembiasaan serta strategi yang dilakukan, penjualan DAM mulai merangkak naik.

"Di masa Pandemi rasanya tidak hanya sektor otomotif roda dua, namun semua juga merasakan dampaknya. Tapi seiring berjalannya waktu, kita mulai memahami seperti apa pandemi ini dan kita mendefinisikan seperti apa," ucap Lerri.

Baca Juga : Komunitas Motor Honda Dipertemukan Secara Online, Bahas Tips Hingga Teknologi Terbaru

Ia menyatakan, saat ini masyarakat mulai terbiasa terhadap pandemi Covid-19 dengan membiasakan hidup sehat.

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje https://www.pikiran-rakyat.com/otomotif/pr-01628989/penjualan-motor-honda-di-jawa-barat-mulai-menunjukan-peningkatan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Penjualan Motor Honda di Jawa Barat Mulai Menunjukan Peningkatan - Pikiran Rakyat"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.