Search

Honda Scoopy Titipan Teman Raib Dibawa Kabur Maling, Hilang saat Motor sudah Dikunci Setir - TribunMadura.com

TRIBUNMADURA.COM, MALANG - Motor Honda Scoopy yang dikendarai ZS (24), warga Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, raib dibawa maling.

ZS mengaku, motor Honda Scoopy nopol N 3578 AAR itu bukanlah miliknya, melainkan temannya.

"Jadi sepeda motor yang hilang adalah milik teman saya yang ada di luar kota," kata kepada TribunMadura.com, Kamis (16/7/2020).

Mantan Karyawan Telkom Ketahuan Curi Kabel Optik Sepanjang 130 Meter Milik Tempat Kerjanya Dulu

Motor Yamaha Vega R Milik Guru SMKN 1 Jrengik Sampang Digondol Maling, Korban Bawa Barang Bukti CCTV

Residivis Kasus Pencurian Motor di Surabaya Kembali Beraksi, Curi Motor Korban Lalu Jual ke Madura

"Teman saya menitipkan sepeda motor itu, kemudian saya pakai untuk mengunjungi rumah teman yang ada di Kota Malang," ujarnya.

Ia menjelaskan bahwa sepeda motor diparkir di sebuah gang, dekat dengan rumah temannya. Setelah itu korban mengunci stang sepeda motor.

"Saat itu saya datang sekitar pukul 16.30. Dan kondisi sekitar masih dibilang sangat ramai dengan lalu lalang kendaraan," tambahnya.

Korban baru menyadari sepeda motor hilang sekitar pukul 22.00, saat akan keluar membeli rokok.

"Saat itu saya bingung, kok sepeda motornya sudah tidak ada sama sekali. Padahal kunci motor masih saya pegang," tutur dia.

Disimpan di Dasbor Motor, Ponsel Driver Ojek Online Dibawa Kabur Jambret, Begini Kronologinya

5 Anak di Kota Malang Terlibat Kasus Pencurian, Curi HP Teman Lalu Simpan dalam Buku Surat Yasin

Akhirnya ia pun segera mengecek cctv yang ada di depan rumah untuk mengetahui siapa pelaku yang telah nekat mencuri sepeda motor.

"Dari rekaman cctv, sekitar pukul 18.30 WIB terlihat ada dua orang pria naik sepeda motor Honda Beat warna hijau putih bolak balik berjalan di depan rumah teman saya ini," ungkap dia.

"Sekitar pukul 18.35 WIB, salah satu dari mereka kemudian beraksi mencuri sepeda motor lalu meninggalkan lokasi kejadian secepatnya," jelasnya.

Korban yang masih berstatus mahasiswa ini mengaku masih menunggu temannya datang membawa BPKB sepeda motor.

"Dalam waktu dekat, pemilik motor datang ke sini. Untuk segera melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje https://madura.tribunnews.com/2020/07/17/honda-scoopy-titipan-teman-raib-dibawa-kabur-maling-hilang-saat-motor-sudah-dikunci-setir

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Honda Scoopy Titipan Teman Raib Dibawa Kabur Maling, Hilang saat Motor sudah Dikunci Setir - TribunMadura.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.