Search

Jelang MotoGP Andalusia 2020, Vinales Semakin Nyaman Kendarai Motor Yamaha - Okezone

JEREZ – Pembalap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales, akan tampil di MotoGP Andalusia 2020. Balapan seri kedua musim 2020 itu akan berlangsung di Sirkuit Jerez, Spanyol, Minggu 26 Juli 2020 malam WIB.

Segala hal dilakukan Vinales dan timnya agar bisa meraih hasil apik pada akhir pekan ini. Upaya Vinales dan timnya pun berbuah manis, karena kini Top Gun –julukan Vinales– lebih nyaman saat mengendarai motor Yamaha, YZR-M1.

Maverick Vinales (Foto: MotoGP)

Vinales menjelaskan bahwa ada langkah maju yang ia dan timnya lakukan jelang MotoGP Andalusia 2020. Langkah maju yang Vinales maksud adalah ia semakin nyaman saat memasuki tikungan.

Sebelumnya, Vinales kurang nyaman saat bermanuver di tikungan. Akan tetapi, itu tidak terjadi lagi sekarang. Hal itu pun membuat Vinales semakin percaya diri menyambut balapan pada akhir pekan ini.

BACA JUGA: Buntut Jebloknya Performa Rossi, Yamaha Kirim Balik Mesin ke Jepang

“Kami telah banyak bekerja hari ini, terutama di tikungan pertama dan ketiga. Saya puas, kami telah membuat langkah maju penting. Saya meningkatkan kecepatan saat memasuki tikungan. Itu sebelumnya merupakan kekurangan saya,” ujar Vinales, menyadur dari Tutto Motori Web, Sabtu (25/7/2020).

Kepercayaan diri Vinales semakin meningkat karena membawa modal positif dari balapan pekan lalu yang juga berlangsung di Sirkuit Jerez, MotoGP Spanyol 2020. Vinales mampu menyegel posisi kedua di belakang sang pemenang, Fabio Quartararo (Petronas Yamaha SRT).

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje https://sports.okezone.com/read/2020/07/25/38/2251975/jelang-motogp-andalusia-2020-vinales-semakin-nyaman-kendarai-motor-yamaha

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jelang MotoGP Andalusia 2020, Vinales Semakin Nyaman Kendarai Motor Yamaha - Okezone"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.