Search

Motor Masuk Septic Tank di Jaktim Ternyata Milik Juru Pengobatan Spritual - Suara.com

Suara.com - Satu unit sepeda motor terperosok ke dalam tanki septik di Gang Dahlia, Kelurahan Balekambang, Kramat Jati, Jakarta Timur pada Selasa (21/7/2020).

Ahmad Yani (49), pemilik motor dan tanki septik merupakan juru pengobatan spiritual.

Hal itu terungkap setelah jurnalis Suara.com coba menyambangi langsung kediaman Ahmad Yani di Gang Dahlia, RT 01, RW 01, Balekambang, Kramat Jati, Jakarta Timur pada Rabu (22/7/2020) pagi.

"Kalau saya memang profesinya sebagai pengobatan spiritual di rumah," kata pria yang akrab disapa Yani di lokasi.

Septic tank milik warga di kawasan Kramat Jati yang sempat ambles hingga membuat sepeda motor terperosok. (Suara.com/Bagaskara).
Septic tank milik warga di kawasan Kramat Jati yang sempat ambles hingga membuat sepeda motor terperosok. (Suara.com/Bagaskara).

Yani mengungkapkan, memang kerap ramai tamu yang datang ke rumahnya untuk menjalani pengobatan spiritual. Ia pun bersyukur, saat peristiwa tangki septiknya ambles dan motornya terperosok sedang tak ada tamu yang berkunjung.

"Biasanya tamu saya banyak. Alhamdulillah hari itu sepi biasanya bisa tiga motor di situ parkir. Ya Allah bersyukur enggak ada korban," tuturnya.

Sementara itu, Yani mengaku hingga kekinian dirinya masih merasa syok dan trauma. Ia sempat berpikir dari peristiwa tersebut jatuh korban jiwa.

"Gimana ya trauma apa pikiran saya masih kepikiran anak-anak aja itu sebelumnya pada lagi mandi ujan. Dan biasanya tamu saya banyak," tandasnya.

Sebelumnya diberitakan, Petugas pemadam kebakaran mengevakuasi satu unit sepeda motor yang terperosok ke tangki septik di Balekambang, Kramat Jati, Jakarta Timur, Selasa (22/7/2020) sore.

"Saat hujan deras, sepeda motor tertimpa toren air yang jatuh lalu terjadi longsor dan motor ikut terperosok ke tangki septik," kata Kasi Operasional Damkar Jaktim Gatot Sulaeman seperti dikutip dari Antara, Rabu (22/7/2020).

Peristiwa itu dilaporkan kepada petugas piket damkar pukul 16.29 WIB.

Sebanyak lima personel damkar dikerahkan menuju lokasi untuk mengevakuasi motor di Gang Dahlia RT 001/RW 011, Kelurahan Balekambang, Kecamatan Kramat Jati.

Motor merek Honda Supra Fit bernomor polisi B 6728 TJK terperosok ke dalam tangki septik sedalam dua meter. Proses evakuasi motor milik Yani dilakukan petugas menggunakan alat kerek tambang.

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje https://www.suara.com/news/2020/07/22/123540/motor-masuk-septic-tank-di-jaktim-ternyata-milik-juru-pengobatan-spritual

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Motor Masuk Septic Tank di Jaktim Ternyata Milik Juru Pengobatan Spritual - Suara.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.