Search

Top3 Berita Hari Ini: Motor Sport 200 Cc Honda Terbaru dan Sopir Diserang Ular - Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta Skuti boleh saja mendominasi penjualan motor, tapi motor sport tidak akan hilang. Terbukti, kali ini Honda memperkenalkan model terbarunya untuk kelas 200 cc. Dan berikut ringksan berita populer lainnya:

1. Honda Siapkan Motor Sport 200 Cc Terbaru, Ini Wujudnya

Pandemi Corona Covid-19 membuat masyarakat diprediksi beralih menggunakan kendaraan pribadi. Karena itu, pasar otomotif dikabarkan siap mengalami kenaikan penjualan.

Melihat peluang ini, pabrikan sepeda motor Honda siap meluncurkan kendaraan terbaru di India. Berada di kelas 200cc, sepeda motor terbaru ini kabarnya akan dilakukan bulan depan. Selengkapnya baca di sini.

2 dari 4 halaman

2. Harley-Davidson Kembali Lakukan PHK, Ratusan Karyawan Jadi Korban

Harley-Davidson kembali mengumumkan akan melakukan pemutusan hubungan kerja (PHK) terhadap 500 karyawannya tahun ini. Hal tersebut, bertujuan untuk mengupayakan kembali untuk membangkitkan produsen motor legendaris asal Amerika Serikat tersebut dari keterpurukan akibat pandemi Corona Covid-19.

Menurut strategi restrukturisasi 'The Rewire' yang ditetapkan oleh CEO baru, Jochan Zeitz, Chief Financial Officer John Olin akan berhenti dan digantikan sementara oleh Bendahara, Darrel Thomas. Selengkapnya baca di sini.

3 dari 4 halaman

3. Sopir Diserang Ular Saat Kecepatan 100 Kpj, Ini yang Terjadi

Seorang pria berusia 27 tahun yang bernama Jimmy harus merasakan detik-detik nyawanya berada di ujung tanduk akibat ular menyerangnya saat berkendara dengan kecepatan 100 kpj.

Dilansir Carscoops, laporan polisi Queensland menyebutkan Jimmy berkendara dengan kecepatan melebihi batas. Tak lama kemudian polisi menghentikan pria tersebut dan menyadari ada hal yang tak biasa. Selengkapnya baca di sini.

4 dari 4 halaman

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje https://www.liputan6.com/otomotif/read/4306189/top3-berita-hari-ini-motor-sport-200-cc-honda-terbaru-dan-sopir-diserang-ular

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Top3 Berita Hari Ini: Motor Sport 200 Cc Honda Terbaru dan Sopir Diserang Ular - Liputan6.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.