Search

Pemilik Nyaris Ditipu Teman, Kisah Motor yang Tercebur ke Septic Tank - Suara.com

Suara.com - Ahmad Yani (49), pemilik sepeda motor yang terperosok masuk ke dalam tangki septik di Kelurahan Balekambang, Kramat Jati, Jakarta Timur mengaku memiliki cerita selama memiliki kendaraan tersebut.

Yani mengaku sempat tertipu ketika membeli sepeda motor itu.

Hal itu terungkap setelah jurnalis Suara.com mendatangi langsung Ahmad Yani di Gang Dahlia, RT.01, RW.01, Balekambang, Kramat Jati, Jakarta Timur pada Rabu (22/7/2020) pagi.

Pria yang akrab disapa Yani itu mengaku, sudah 10 tahun motor tersebut ia pakai sehari-harinya. Motor itu dibeli Yani dari kawan dekatnya, namun ia nyaris dikibuli.

"Sebelumnya ini motor kenangannya ngebantu teman dalam kesulitan saya bantu, ternyata saya kasarnya tertipu lah," kata Yani di lokasi

"Jadi kasarnya dia jual sama saya itu ternyata dianterin motornya tanpa BPKB. Saya lupa waktu itu. Paginya baru ingat BPKB, saya samperin kerumahnya ternyata BPKB di gadai di bank," sambungnya.

Menurutnya, hingga kini surat BPKB motor jenis Honda Supra Fit itu tak kunjung diberikan oleh kawan dekatnya tersebut. Kawannya kini justru sulit ditemui oleh Yani.

"Saya udah tagih tiga kali jawabannya nanti. Gimana rasanya dibohongin sama teman akrab kan emosi tinggi. Nah kenangan saya bisa nahan emosi itu," tuturnya.

Selain itu, Yani mengatakan, motornya kerap kali ditaksir oleh orang. Menurutnya, banyak orang yang menawar motor yang ia miliki tersebut.

"Pas saya pakai ini banyak yang pengen banyak yang nawar. Saya enggak jual, ada orang lihat motor masih cakep nih di jual enggak? Dalam hati saya BKPB-nya aja enggak ada. Jadi kenangannya itu jadi bentuk kesabaran saya disitu. Ditambah lagi kejadian terperosok kemarin," tandasnya.

Sebelumnya diberitakan, Petugas pemadam kebakaran mengevakuasi satu unit sepeda motor yang terperosok ke tangki septik di Balekambang, Kramat Jati, Jakarta Timur, Selasa (22/7/2020) sore.

"Saat hujan deras, sepeda motor tertimpa toren air yang jatuh lalu terjadi longsor dan motor ikut terperosok ke tangki septik," kata Kasi Operasional Damkar Jaktim Gatot Sulaeman seperti dikutip dari Antara, Rabu (22/7/2020).

Peristiwa itu dilaporkan kepada petugas piket damkar pukul 16.29 WIB.

Sebanyak lima personel damkar dikerahkan menuju lokasi untuk mengevakuasi motor di Gang Dahlia RT 001/RW 011, Kelurahan Balekambang, Kecamatan Kramat Jati.

Motor merek Honda Supra Fit bernomor polisi B 6728 TJK terperosok ke dalam tangki septik sedalam dua meter. Proses evakuasi motor milik Yani dilakukan petugas menggunakan alat kerek tambang.

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje https://www.suara.com/news/2020/07/22/135132/pemilik-nyaris-ditipu-teman-kisah-motor-yang-tercebur-ke-septic-tank

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pemilik Nyaris Ditipu Teman, Kisah Motor yang Tercebur ke Septic Tank - Suara.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.