Search

Tak Senang Motor Dipakai Tanpa Izin, Anak SMP Tusuk Ketiak Temannya Sendiri - Suara.com

Suara.com - Peristiwa miris terjadi di Desa Huyla Kecamatan Mootilango Kabupaten/Provinsi Gorontalo, lantaran pelajar SMP di wilayah tersebut menusuk temannya sendiri menggunakan pisau.

Kejadian tersebut berawal dari hal sepele, yakni meminjam motor tanpa minta izin.

Dari informasi yang dihimpun Gorontalo.id-jaringan Suara.com, korban berinisial AK (13) bersama beberapa teman, termasuk pelaku IN (15) sedang nongkrong bareng. Kala itu, korban menggunakan motor milik IN tanpa izin.

Namun, IN tidak senang dengan AK yang memakai motornya tanpa izin. Pelaku pun memarahi korban hingga terjadi insiden saling dorong antara pelaku dan korban. Pun kejadian tersebut berlanjut hingga saling adu jotos.

Tak sampai di situ, IN yang memiliki sebilah pisau, tiba-tiba langsung menancapkannya ke lengan korban. Beruntung luka yang dialami korban tak parah.

Plh Kasat Reskrim Polres Gorontalo Ipda Natalia Olii mengungkapkan usai kejadian itu, korban langsung dilarikan ke rumah sakit oleh ibunya, Risna Sahrain untuk mendapatkan perawatan.

“Saat kejadian. teman mereka yakni Sandi Usman melihat IN memegang pisau kecil berukuran jari kelinking. Diduga itu yang digunakan pelaku menikam korban,” katanya seperti dilansir pada Minggu (26/7/2020).

Natalia melanjutkan, akibat perbuatan pelaku, korban mengalami luka sobek bagian ketiak sebelah kanan.

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje https://www.suara.com/news/2020/07/28/224711/tak-senang-motor-dipakai-tanpa-izin-anak-smp-tusuk-ketiak-temannya-sendiri

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tak Senang Motor Dipakai Tanpa Izin, Anak SMP Tusuk Ketiak Temannya Sendiri - Suara.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.