Search

Simak Tampilan Motor Honda CBR250RR SP Varian Spesial, Padukan Garuda dan Samurai dalam Desain - Pikiran Rakyat

PIKIRAN RAKYAT - Setelah resmi diluncurkan di Jepang, Astra Honda Motor (AHM) resmi memperkenalkan motor sport terbaru mereka yaitu Honda CBR250RR SP.

Sama seperti versi Jepangnya, motor ini juga mendapat ubahan mesin yang lebih bertenaga jika dibandingkan varian lamanya.

Tidak hanya ubahan mesin saja, AHM juga menyiapkan sebuah varian spesial dari motor sport yang bermain di segmentasi 250 CC ini.

Baca Juga: Honda Akhirnya Luncurkan Pesaing ZX-25R, Powernya Tembus Hingga 41 Hp

Dijelaskan dalam rilisan resminya, AHM mengeluarkan Honda CBR250RR SP Garuda X Samurai Special Edition.

Apa yang nampak berbeda dari motor sport ini jika dibandingkan varian lainnya.

loading...

Tampilan dari motor Honda CBR250RR SP edisi spesial tersebut menggunakan desain spesial yang sudah dibuat secara khusus oleh AHM.

Baca Juga: Manjakan Konsumen Tengah Pandemi, Inilah Cara DAM Jawa Barat Hindari Persebaran Covid-19

Desain spesial ini dibuat oleh Honda dalam rangka memperingati hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang akan berlangsung tidak lama lagi.

Di sebelah kanan motor, desain Samurai ala Jepang terlihat kentara dengan garis-garis tribal berwarna kombinasi merah putih yang menyatu dengan siluet lampu motor

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje https://www.pikiran-rakyat.com/otomotif/pr-01634657/simak-tampilan-motor-honda-cbr250rr-sp-varian-spesial-padukan-garuda-dan-samurai-dalam-desain

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Simak Tampilan Motor Honda CBR250RR SP Varian Spesial, Padukan Garuda dan Samurai dalam Desain - Pikiran Rakyat"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.