Search

Honda Bakal Punya Motor Baru dengan Desain Antimainstream, Lucu Juga Nih - Suara.com

Suara.com - Honda terus berupaya membuat produk yang lebih beragam. Kali ini Honda dikabarkan akan membuat sebuah motor matik yang desainnya antimainstream.

Hal ini terungkap dari gambar paten yang beredar di beberapa media. Dikutip dari Rushlane, calon skutik baru ini digarap langsung oleh prinsipal Honda di Jepang.

Terlihat dari gambar paten tersebut, skutik garapan Honda ini akan menggunakan desain yang modern dengan lekukan dan banyak lipatan.

Jika dilihat sepintas, tampak bagian dek hingga bodi samping membentuk desain seperti sayap.

Gambar paten motor baru Honda (Rushlane)
Gambar paten motor baru Honda (Rushlane)

Kabarnya motor ini bakal menggunakan tenaga listrik sebagai penggerak utamanya. Bahkan skutik ini bakal memiliki windshield yang cukup unik.

Windshield ini terpisah dari panel display dan terpasang pada ujung-ujung setang.

Penampakan belakang skutik baru Honda (Rushlane)
Penampakan belakang skutik baru Honda (Rushlane)

Peleknya juga memiliki desain yang unik, dengan kombinasi ukuran 16 inci dan 14 inci. Sedang suspensi belakangnya pakai model monosok, seperti motor matik kebanyakan.

Bicara mesin, skutik baru Honda ini diharapkan akan menggunakan mesin eSP baru, dengan kapasitas mesin 110 cc. Mesin itu dikombinasi dengan sistem transmisi CVT.

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje https://www.suara.com/otomotif/2020/07/31/184527/honda-bakal-punya-motor-baru-dengan-desain-antimainstream-lucu-juga-nih

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Honda Bakal Punya Motor Baru dengan Desain Antimainstream, Lucu Juga Nih - Suara.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.