Search

Harga motor Honda baru per Juli 2020 didiskon besar-besaran, ini daftarnya - Personal Finance Kontan

KONTAN.CO.ID - Jakarta. Ini kesempatan bagus untuk calon pembeli sepeda motor Honda. Harga motor Honda di Jakarta Tangerang sedang didiskon. Selain itu, ada hadiah lain bagi pembeli motor Honda.

Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS), memberikan promo menarik untuk beragam line up-nya. Mulai dari tipe AT hingga sport, diskon menarik khusus pembelian sepanjang Juli hingga Desember 2020.

Baca juga: Kabar baik, pengembangan vaksin corona di China menuju babak baru

Tidak tanggung-tanggung, Wahana menawarkan diskon berupa potongan harga motor Honda hingga jutaan rupiah. Unit yang diberikan diskon tersebut meliputi Honda Genio, Forza, ADV150, dan CBR250RR.

Diskon motor Honda yang diberikan pun beragam, kisarannya mulai dari potongan harga Rp 600 ribuan hingga Rp 8 juta. “Ini adalah waktu yang tepat untuk konsumen untuk miliki produk Honda impiannya. Periode Juli hingga akhir tahun, Wahana memberikan tawaran menarik yang sayang untuk dilewati,” ujar Dianan Anggraini, Group Head of Corcomm Wahana, Kamis (2/7/2020).

Nah, untuk motor Honda Genio diberikan diskon potongan harga Rp 660.000 untuk pembelian secara tunai dan kredit. Promo potongan harga Honda genio berlangsung mulai dari 1 Juli Hingga 30 September.

Selanjutnya ada pula promo untuk para konsumen pecinta motor Honda ADV150. Wahana memberika promo cashback hingga Rp 4,1 juta, dengan penawaran pembelian kredit 4 tahun, serta cicilan ringan 1,3 juta setiap bulan. Promo diskon Honda ADV150 ini berlaku 1 Juli hingga 30 September 2020.

Masih ada lagi, promo menarik juga ditawarkan untuk Honda Forza dan CBR250RR. Periode Juli hingga Desember 2020, Wahana menawarkan diskon Honda Forza hingga Rp 5,5 juta, untuk pembelian tunai atau kredit.

Baca juga: Terbukti, eksploitasi mahasiswa asing di Australia dan dilecehkan secara seksual

Sedangkan untuk Honda CBR250RR ditawarkan potongan harga Honda hingga Rp 8,2 juta rupiah sepanjang periode Agustus hingga Juli 2020. Tapi tunggu dulu, ada syarat yang harus dipenuhi jika ingin mendapatkan diskon tersebut. Syaratnya, diskon berlaku hanya untuk pembelian on the road, tidak mengatasnamakan perusahaan, dan tidak untuk pemberian hadiah atas nama perusahaan.

Tunggu apalagi, selagi harga motor Honda sedang murah dan banyak hadiah, segera saja kunjungi diler Honda terdekat.

(Muhammad Mavellyno Vedhitya)

Artikel ini telah tayang di Gridoto.com berjudul "Wahana Honda Umbar Banyak Diskon, Mulai Dari Genio, Forza, ADV150, Hingga CBR250RR Kena Potongan Sampai Rp 8 Jutaan!"

Editor: Adi Wikanto


Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje https://personalfinance.kontan.co.id/news/harga-motor-honda-baru-per-juli-2020-didiskon-besar-besaran-ini-daftarnya

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Harga motor Honda baru per Juli 2020 didiskon besar-besaran, ini daftarnya - Personal Finance Kontan"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.